Smartphone

Lagi Cari HP Mumpuni? Ini 3 HP OPPO Pilihan yang Hanya Rp 2 Jutaan

OPPO F7 Header Leakz

Gadgetren – Sebagai salah satu vendor asal Tiongkok, OPPO telah berhasil melakukan ekspansi penjualannya hingga ke Indonesia dengan berbagai macam produk termasuk pada rentang harga Rp 2 jutaan.

Bisa dibilang OPPO sangat terkenal dengan tagline Selfie Expert pada smartphone mereka yang punya kekuatan kamera depan beresolusi besar. Untuk mengincar lebih banyak segmen di Indonesia, OPPO pun telah menghadirkan juga HP seharga Rp 2 jutaan yang dapat dijangkau oleh banyak orang.

Jejeran smartphone OPPO ini memiliki spesifikasi hardware dan fitur yang menarik sehingga dapat memikat berbagai kalangan. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran mengenai HP OPPO Rp 2 jutaan maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

HP OPPO Rp 2 Jutaan Terbaik 2019

1. OPPO A7

OPPO A7 Header Fix

Smartphone yang satu ini telah hadir resmi di Indonesia dengan spesifikasi hardware menarik serta harga terjangkau. OPPO A7 ini telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz yang hemat dalam konsumsi daya baterai dan memiliki performa cepat berkat teknologi proses 14nm.

Untuk mendampingi kemampuan chipset tersebut, OPPO pun telah membekali OPPO A7 dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Harganya di Indonesia kini telah mengalami penurunan sehingga menjadi Rp 2,7 jutaan.

2. OPPO A3s

OPPO A3s Feature Tiga

Hampir mirip dengan OPPO A7, smartphone yang satu ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz sebagai dapur pacunya. Sementara itu, RAM 3 GB dan storage internal 32 GB dipercaya untuk mendampingi chipset andalannya.

Sementara itu, OPPO A3s ini menggunakan poni yang berbentuk seperti iPhone X dan digunakan untuk menampung kamera depan, sensor, dan lubang suara. Harga yang ditawarkan pada smartphone satu ini mencapai Rp 2,1 jutaan.

3. OPPO F7

OPPO F7 Header

Meskipun OPPO F7 merupakan produk generasi sebelumnya, namun spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh smartphone ini tetap menarik. Dapur pacu smartphone ini kencang berkat chipset MediaTek Helio P60.

Kita ketahui bersama bahwa Helio P60 ini mempunyai performa yang mampu mengalahkan Qualcomm Snapdragon 636. Apalagi OPPO F7 ini dilengkapi juga dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Kini harga yang dibanderol pada OPPO F7 hanya mencapai Rp 2,3 jutaan saja.

Tinggalkan Komentar