Gadget Smartphone

Rekomedasi HP OPPO Terbaik Yang Dijual Rp 3 Jutaan di Tahun 2019

HP OPPO 3 Jutaan Header

Gadgetren – Di rentang Rp 3 Jutaan, ada banyak tipe ponsel yang bisa dipilih oleh pengguna di Indonesia. Bahkan, dari beberapa tipe tersebut, sebagian berasal dari perusahaan yang sama, seperti OPPO.

Bagi pengguna ponsel di Indonesia, OPPO sudah bukan menjadi merek ponsel yang bisa dipandang sebelah mata. Hal ini dibuktikan dengan kejayaannya, yang berhasil mengalahkan Samsung di pasar ponsel tanah air.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari apa yang ditawarkan oleh ponsel-ponsel yang mengusung merk ini. Dibalut dengan harga yang relatif murah, ponsel-ponselnya menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup menarik.

Dikembangkan di bawah asuhan BBK Electronics, ponsel-ponselnya tersebut mampu memberikan apa yang dibutuhkan pengguna saat ini, seperti kamera yang lebih canggih, pengisian daya yang lebih cepat, hingga kinerja yang lebih kuat.

Secara khusus, di level menengahnya, OPPO memiliki tiga ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan dalam hal ini. Ketiganya cukup bisa dipertimbangkan bagi kamu yang sedang mencari ponsel kekinian dengan harga miring.

OPPO K3

Yang paling baru – dan paling menarik bagi saya – adalah OPPO K3. Ponsel yang belum lama diluncurkan ini mengusung spesifikasi yang sangat menggoda jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel menegah OPPO sebelumnya.

Layar OLED, kamera utama ganda, kamera depan pop-up (rising camera), dan balutan desain yang menarik, menjadi keunggulan nyata yang membuatnya wajib dilirik oleh pengguna gadget di Indonesia.

HP OPPO 3 Jutaan - OPPO K3

Saya sendiri secara khusus merekomendasikan ponsel ini untuk kalangan gamer dengan dana terbatas. Hal ini karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 710, yang berdasarkan review tim Gadgetren memiliki kemampuan yang cukup impresif.

OPPO F11

Tak kalah menarik, OPPO F11 yang versi reguler juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki dana terbatas di rentang Rp 3 Jutaan. Meski punya dapur pacu yang terbilang biasa saja, tapi perangkat ini sangat cocok buat kamu yang mencari ponsel dengan kamera beresolusi besar.

HP OPPO 3 Jutaan - OPPO F11

Dengan teknologi pixels binning yang semakin banyak dikembangkan akhir-akhir ini, ponsel pintar buatan OPPO ini sudah dilengkapi dengan kamera ganda, yang memiliki konfigurasi 48 MP (1/2.25) lensa utama dan 5 MP (1/5) lensa sekundernya.

OPPO F9

Selain kedua ponsel di atas, ponsel lawas OPPO F9 juga bisa menjadi alternatif lain. Apalagi sekarang ini, ponsel OPPO yang diluncurkan pada bulan Agustus 2018 lalu ini sekarang sudah turun harga.

HP OPPO 3 Jutaan - OPPO F9

Meskipun punya piranti keras dan fitur yang cukup lawas, perangkat ini masih menawarkan kemampuan yang cukup baik di tahun 2019 ini. Fitur-fitur andalannya, seperti VOOC Flash charging, masih cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Tinggalkan Komentar