Smartphone

Mito A68 Fantasy Power – Smartphone Lokal Dengan Baterai 4000 mAh

Mito A68 Fantasy Power

Hal yang paling menjadi masalah dari sebuah smartphone adalah konsumsi daya baterai. Untuk itu terkadang calon pembeli akan mencari smartphone yang memiliki daya baterai besar. Salah satu vendor lokal, Mito, telah merilis smartphone berdaya baterai besar yaitu Mito A68 Fantasy Power.

Mito A68 Fantasy Power ini diusung dengan menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh. Ukuran daya baterai yang terbilang sangat besar. Menurut pihak Mito, smartphone dengan kapasitas baterai sebesar ini mampu bertahan 400 jam untuk masa siaga atau 10 jam untuk masa percakapan.

Selain itu, smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Mediatek MT6582 1.3 GHz Quad-core, RAM sebesar 512 MB, dan penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk mengetahui spesifikasi teknis lengkap dari smartphone ini pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

  • Layar sentuh kapasitif 5″ 854×480
  • Prosesor Mediatek MT6582 1.3 GHz Quad-core
  • RAM 512 MB
  • Penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB
  • Kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP
  • Konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB
  • Android 4.2.2 Jelly Bean

Untuk kamera belakangnya, Mito menyematkan kamera dengan resolusi 8 MP yang terbilang dapat menghasilkan foto bagus. Sedangkan kamera depan menggunakan resolusi 2 MP yang cocok untuk melakukan video call atau video chat.

Smartphone ini memiliki baterai yang terbilang besar dan prosesor berinti empat. Namun sayangnya RAM yang diusung hanya 512 MB dan sistem operasinya masih Android Jelly Bean.

Mito A68 Fantasy Power ini telah dijual di toko seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp 1.499.000 atau toko online seperti Lazada dengan kisaran harga Rp 1.009.000.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren