Berita PC

ASUS Rilis Vivo AiO V222, PC All-in-One Praktis dengan RAM 4 GB dan Intel Core i5-8250U

VIVO AIO V222 Feature

Gadgetren – Baru-baru ini ASUS telah meluncurkan PC All-in-One (AiO) terbarunya yang bernama Vivo AIO V222 di Indonesia.

Sekilas, PC AIO ini sendiri memiliki hardware yang menyatu dengan layar yang membuat bentuknya menjadi ramping dan ringkas sehingga mudah untuk dibawa kemanapun atau diletakkan di berbagai tempat.

Pihak ASUS sendiri mengatakan bahwa Vivo AiO V222 ini dihadirkan untuk menunjang beragam kebutuhan bisnis, mulai dari startup hingga perusahaan besar. Selain itu, PC AiO ini tidak menggunakan banyak kabel sehingga membuat lingkungan kerja menjadi lebih rapi.

VIVO AIO V222 Brick White

Selanjutnya, Vivo AiO V222 ini mempunyai layar dengan lebar 21,5 inci yang beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), beraspek rasio 16:9, dan berteknologi IPS yang membuat penggunanya nyaman ketika sedang melakukan aktivitasnya, baik mengedit dokumen, menonton video, melihat foto, hingga mendesain.

Sementara itu, layarnya juga menggunakan teknologi NanoEdge yang memungkinkan bezelnya menjadi sangat tipis dengan ketebalan 2mm sehingga membuat penggunanya melihat konten di layar menjadi luas yang terasa tanpa batas atau seolah-olah frameless.

Sektor hardware yang dimiliki oleh ASUS Vivo AiO V222 ini bisa dibilang bertenaga karena hadir dengan beberapa pilihan prosesor yang terdiri Intel Celeron J4005, Intel Core i3-6006U, Intel Core i3-8130U, dan Intel Core i5-8250U.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesor di atas, ASUS sendiri telah menyematkan RAM 4 GB dengan teknologi DDR4 dan storage internal SATA HDD berkapasitas 1 TB. Dengan kombinasi hardware ini dapat membuat penggunanya menjalankan software dengan lancar.

Bahkan soal urusan grafis, PC AiO ini mampu menangani dengan baik karena telah dibekali dengan NVIDIA GeForce MX110. Namun apabila penggunanya menjalankan beragam software ringan maka grafis PC AiO ini akan berpindah dari GeForce MX110 ke Integrated Intel HD Graphic yang lebih hemat daya.

Tak ketinggalan, dukungan Web Cam, speaker, mikrofon digital, WiFi, Bluetooth 4.1, port USB 2.0, port HDMI, 4 port USB 3.1 Type-A, port Ethernet LAN, dan Power Supply 65W telah hadir pada PC AiO ini.

ASUS Vivo AiO V222 ini dijual dengan harga yang dimulai dari Rp 4 jutaan di Indonesia dengan Windows 10 original dan 2 tahun garansi. Untuk pilihan warnanya terdiri dari Hitam dan Putih.

Tinggalkan Komentar