ASUS TUF Gaming FX507
Game

Anniversary Lucky Draw – Cara Mendapatkan dan Menggunakan Anniversary Lottery Ticket di PUBG Mobile

Anniversary Lottery Ticket PUBG Mobile Header

Gadgetren – Bukannya minta dikasih kado, malah ngasih kado. Itulah hebatnya Tencent. Pada perayaan setahun PUBG Mobile, perusahaan pengembang game ini meluncurkan event Anniversary Lucky Draw.

Bulan Maret memang bulan yang spesial untuk PUBG Mobile. Setahun lalu pada bulan ini, PUBG Mobile resmi diluncurkan secara global, baik untuk para pengguna smartphone Android maupun iOS.

Setelah melewati beberapa milestone sejak diluncurkan, seperti jumlah pemain yang menyamai Fortnite, permainan ini telah menawarkan berbagai macam event yang cukup menarik untuk diikuti. Dan di perayaan setahun hari jadinya, PUBG Mobile menghadirkan Anniversary Lucky Draw.

Event undian ini menghadirkan berbagai macam hadiah menarik, dari mulai set baju, skin senjata, skin helm, hingga berbagai item menarik lainnya. Sayangnya, event ini hanya bisa diakses hingga tanggal 31 Maret 2019 mendatang.

Cara Memainkan Anniversary Lucky Draw

Agar bisa memainkan Anniversary Lucky Draw, pemain PUBG Mobile harus memiliki lottery ticket. Anniversary lottery ticket ini bisa diperoleh melalui beberapa hal. Yang paling mudah, pemain hanya perlu menghabiskan Battle Points (BP) dengan nominal yang cukup kecil menurut kami.

Secara lebih detail, agar bisa memperoleh Anniversary lottery ticket dari PUBG Mobile, pemain hanya perlu merogoh kocek senilai 1.400 dari mata uang non premium tersebut (mata uang yang tidak perlu dibeli dengan uang asli).

Anniversary Lottery Ticket PUBG Mobile - Cara Dapat Tiket

Dalam hal ini, pemain bisa menghabiskannya untuk berbagai macam hal yang memerlukan Battle Points, seperti membeli Soldier’s Crate atau mengubah tampilan dari karakter.

Hanya saja perlu diperhatikan, metode ini hanya bisa dilakukan sehari sekali. Atau secara sederhana, setiap hari pemain PUBG Mobile hanya diberi satu kesempatan untuk memperoleh anniversary lottery ticket, khususnya untuk metode ini.

Namun, bagi pemain yang tidak mau menunggu, pemain dapat membuka Anniversary Lucky Draw dengan Unknown Cash (UC). Untuk metode ini, pemain membutuhkan 60 UC untuk sekali main atau 540 UC untuk paket sepuluh kali main.

Setelah memiliki Anniversary lottery ticket atau uang premium tersebut (uang digital yang bisa dibeli dengan uang asli), pemain bisa masuk ke halaman undian Anniversary Lucky Draw.

Anniversary Lottery Ticket PUBG Mobile - Cara Akses

Bagi yang belum tahu cara masuknya, swipe (geser) pada jendela banner kecil di pojok kanan bawah sampai menemukan opsi Lucky Draw Anniversary Lottery. Selanjutnya tinggal klik banner tersebut.

Hadiah Bertebaran di Anniversary Lucky Draw

Selain bisa memperoleh item menarik dari undian, pemain juga berkesempatan memperoleh hadiah lain dengan cara lain dalam Anniversary Lucky Draw. Setidaknya ada dua cara lain yang bisa digunakan.

Pertama, pemain bisa memperoleh item menarik dengan mengumpulkan Anniversary Fragments. Anniversary Fragments merupakan salah satu item yang bisa diperoleh dari hasil undian Anniversary Lucky Draw.

Anniversary Lottery Ticket PUBG Mobile - fragment

Dengan mengumpulkan Anniversary Fragments, pemain bisa menukarkannya dengan mengetuk tombol Anniversary Fragments di sebelah tombol untuk memainkan undian. Selanjutnya, pemain bisa memilih item yang sesuai dengan jumlah fragmen yang dimiliki.

Selain itu, setiap berhasil melakukan undian dengan jumlah tertentu, yakni 10, 30, 80, 200, dan 400 kali, pemain juga berkesempatan memperoleh hadiah khusus dari Anniversary Lucky Draw.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar