Smartphone

6 Fitur Vivo V15 yang Menjadi Daya Tarik Utama

Fitur Vivo V15 Header

Gadgetren – V15 merupakan smartphone kelas menengah andalan Vivo di Indonesia untuk saat ini. Berbekal kamera depan pop-up beresolusi besar membuatnya menarik.

Sementara itu, desain Vivo V15 menggunakan layar penuh yang membuatnya terlihat futuristik. Apalagi Vivo V15 memiliki spesifikasi hardware yang bertenaga dengan menggunakan RAM hingga 6 GB.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Vivo V15 maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Fitur Vivo V15 yang Menjadi Andalan

Kamera Depan 32 MP

Smartphone buatan Vivo ini bisa dibilang unik kamera memiliki kamera depan beresolusi 32 MP dengan sistem pop-up. Keberadaan kamera depannya sendiri di bagian dalam smartphone dan nantinya akan keluar apabila penggunanya mengakses kamera depan.

Namun pada saat penggunanya mengakses kamera belakang atau keluar dari aplikasi kamera bawaan maka kamera depannya secara otomatis akan kembali ke dalam. Sekilas, kamera depan 32 MP ini mampu menghasilkan foto selfie yang bagus dengan beragam efek menarik.

3 Kamera Belakang

Selain kamera depan yang menarik, Vivo V15 juga hadir dengan 3 kamera belakang yang mempunyai kombinasi 12 MP (24 juta unit fotosensitif) + 5 MP untuk kedalaman + 8 MP berlensa Super Wide-Angle dan LED Flash.

Selain mampu menghasilkan foto bokeh yang instan dan tajam, kamera belakangnya juga mampu menghasilkan foto dengan area yang luas. Bahkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Scene Detection dapat mendeteksi scene atau pemandangan yang sedang tampil.

Fingerprint

Tak dapat dipungkiri bahwa sensor fingerprint masih menjadi salah satu pilihan favorit untuk membuka kunci menggunakan sidik jari. Vivo V15 dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakangnya. Sayangnya fitur Face Unlock tidak hadir pada smartphone yang satu ini.

Layar Penuh

Berkat kamera depan yang berada di bagian dalam, membuat layar Vivo V15 menjadi benar-benar penuh di bagian depannya tanpa tertutup poni atau punch hole. Hal ini membuat layarnya terlihat futuristik.

Performa Kencang

Smartphone yang satu ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio P70 Octa-core berkecepatan 2,1 GHz, RAM 6 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat menghasilkan performa bertenaga untuk menjalankan game atau aplikasi.

Baterai 4000 mAh

Dengan hadirnya baterai 4000 mAh, pihak Vivo mengklaim bahwa V15 dapat bertahan dengan lama. Sementara pengisian daya baterainya terasa cepat karena kehadiran fitur Dual-Engine Fast Charging.

Tinggalkan Komentar