Berita Laptop

Beli Laptop Gaming ASUS ROG ini, Dapat 3 Game AAA Gratis Loh!

ASUS ROG 3 game gratis

Gadgetren – Baru-baru ini ASUS secara resmi telah melakukan kerja sama dengan NVIDIA dalam menyelenggarakan program terbaru untuk setiap pembelian laptop ASUS ROG terbaru berkartu grafis NVIDIA GeForce RTX akan mendapatkan hingga 3 game AAA kelas atas gratis.

Tidak main-main, 3 game AAA kelas atas ini memiliki teknologi Real-Time Ray Tracing yang memungkinkan tampilan grafis lebih realistis. Sementara itu, teknologi Ray Tracing untuk saat ini hanya mampu dijalankan pada chip grafis NVIDIA GeForce RTX saja.

Untuk 3 game AAA yang diberikan secara gratis ini terdiri dari Battlefield V, Anthem, dan Metro:Exodus. Battlefiled V sendiri merupakan game yang membuat pemainnya merasakan pertempuran di Perang Dunia II.

ASUS ROG 3 game gratis poster

Efek refleksi, ledakan, dan pencahayaan pada game Battlefield V dapat realistis berkat teknologi Real-Time Ray Tracing. Sementara Metro:Exodus mengajak pemainnya untuk mengarungi dunia fiksi berdasarkan kisah dunia nyata setelah perang nuklir.

Terakhir, game Anthem membuat pemainnya merasakan dunia fantasi dengan memakai baju besi dan bisa terbang di udara. Tentunya dengan menggunakan GeForce RTX ini, memungkinkan grafis dari ketiga game ini terlihat realistis.

Selanjutnya, ASUS ROG G703GX yang merupakan laptop gaming pertama dengan GeForce RTX 2080 GDDR6 VRAM 8GB di Indonesia ini mengikuti program kerja sama ASUS dan NVIDIA yang memberikan 3 game AAA gratis setiap pembelinya.

Tidak hanya didukung kartu grafis yang mumpuni, laptop gaming ini juga dibekali dengan prosesor yang sangat cepat Intel Core i9-8950HK Hexa-core (12-thread) berkecepatan hingga 4,8 GHz serta berasitektur 14nm.

Tak hanya itu, ASUS pun menghadirkan program ini pada ASUS ROG Strix GL504GW Scar II yang dibekali dengan GeForce RTX 2070 dan ASUS ROG Strix GL704GV Scar II yang dilengkapi GeForce RTX 2060.

Kedua laptop gaming ini sama-sama dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8750H Hexa-core (12-thread) hingga 4,10 GHz dan RAM 16 GB. Tentunya performa dan pengolahan grafis yang dimiliki kedua laptop ini mampu menjalankan game AAA kelas berat dengan lancar.

Pihak ASUS mengatakan bahwa program ini memiliki periode yang dimulai dari tanggal 5 Maret hingga 4 April 2019. Nantinya selama periode berlangsung, pembeli ASUS ROG G703GX akan mendapatakan 3 game sekaligus yang terdiri dari Metro:Exodus, Battlefield V, dan Anthem.

Sementara bagi pembeli ASUS ROG Strix GL504GW Scar II atau ROG Strix GL704GV Scar II hanya akan dapat memilih salah satu dari 3 game yang ditawarkan di atas. Ketiga laptop ini sendiri sudah dapat dibeli di toko retail offline dan online mitra ASUS, seperti Tokopedia, Blibli.com, JD.id, Lazada, Bhinneka, dan Shopee.

Untuk harganya sendiri mencapai Rp 36.999.000 bagi ROG Strix GL704GV Scar II, Rp 40.999.000 bagi ROG Strix GL504GW Scar II, dan Rp 80.999.000 bagi ROG G703GX. Nah, kira-kira Gadgeter suka laptop gaming yang mana?

Tinggalkan Komentar