Berita

Vivo Umumkan Tanggal dan Tempat Peluncuran Resmi V15 di Indonesia

pengumuman tanggal peluncuran Vivo V15 Indonesia Feature

Gadgetren – Setelah mengajak Media dan Tech Influencer yang mencicipi V15 beberapa hari lalu, kini Vivo mengumumkan tanggal dan tempat peluncuran resmi dari smartphone tersebut di Indonesia.

Pihak Vivo sendiri mengatakan bahwa V15 akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 5 Maret 2019 di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Sebagai peluncuran smartphone dengan kamera selfie 32 MP Pop-up, Vivo pun mengusung tema Vivo V15 Go Up Grand Launch.

Nantinya acara peluncuran Vivo V15 ini akan diisi dengan hiburan dan tarian dari selebriti terkenal di tanah air yang disiarkan langsung oleh 5 Stasiun TV nasional dan 9 platform digital partner mulai dari pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.

Vivo pun turut bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang diwakili oleh Heri Anwar selaku Kepala Bindang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta.

Taman Air Mancur Sri Baduga ini dipilih karena merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari dengan tinggi hingga 6 meter dan papan berbentuk T di tengah danau.

Vivo akan menggunakan konsep elevate stage atau panggung terapung yang diramaikan dengan beragam penampilan Vivo V15 Product Ambassador dan bintang tamu untuk memikat banyak orang sehingga meningkatkan potensi Pariwisata di daerah Purwakarta.

Sekilas, V15 ini merupakan senjata baru dari Vivo di tahun 2019 dengan mengusung konsep layar penuh di bagian depan tanpa poni sehingga memiliki bezel yang tipis di 4 sisinya yang membuatnya terlihat sebagai smartphone dengan layar penuh.

Dengan tidak hadirnya poni, membuat Vivo mengakali penempatan kamera depannya menjadi di dalam V15. Dengan kata lain, kamera depan 32 MP ini akan muncul ke bagian atas apabila penggunanya melakukan foto selfie atau wefie.

Namun pada saat mengakses kamera belakang atau keluar dari aplikasi kamera maka kamera depan ini akan secara otomatis masuk ke bagian dalam. Hal inilah yang membuat Vivo memberikan nama mekanismenya menjadi sistem pop-up.

Beralih ke bagian belakangnya terdapat 3 kamera utama yang mempunyai kombinasi 12 MP (24 juta unit fotosensitif) + kamera 8 MP + kamera 5 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh maupun area luas secara instan.

RAM yang dimiliki oleh perangkat ini pun mencapai 6 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi dengan mulus, meskipun dijalankan secara multitasking. Dengan kombinasi dan spesifikasi hardware ini membuat V15 mampu bersaing di kelas menengah.

Sayangnya bocoran harga dari perangkat ini belum diketahui sama sekali sehingga Gadgeter dapat menunggunya hingga peluncuran resmi V15 diselenggarakan pada minggu depan.

Tinggalkan Komentar