Berita

Sambut Hari Valentine, Huawei Indonesia Bagi-Bagi Mate 20 Pro Gratis

Huawei Mate 20 Pro Valentine Header

Gadgetren – Dalam menyambut Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019, Huawei Indonesia mengadakan kompetisi yang berhadiah dua Mate 20 Pro untuk dua orang pemenang.

Tentu saja hadiah ini sangat menggiurkan mengingat Huawei Mate 20 Pro merupakan salah smartphone dengan kamera terbaik di dunia hingga saat ini dan memiliki beragam fitur yang menarik.

Untuk bisa mengikuti kompetisi ini Gadgeter hanya cukup melakukan follow akun Instagram @Huaweimobileid. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengunggah atau upload foto terbaiknya bersama dengan best mate atau pasangan masing-masing di Instagram dan Facebook.

Berikan caption dengan kisah bersama yang seru dan menarik pada foto yang telah diunggah. Tak ketinggalan, Gadgeter harus menyertakan hashtag #HuaweiMobileID #BestMate #MateforSoultmate dan mention akun Instagram atau Facebook @HuaweimobileID.

Pihak Huawei pun mengatakan bahwa peserta harus juga melakukan tag atau mention “mate” terbaiknya dalam kisah tersebut. Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari tanggal 9 Februari hingga 17 Februari 2019.

Sementara, pihak Huawei akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 20 Februari 2019. Apabila Gadgeter ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan kompetisi maka dapat mengunjungi halaman Facebook @HuaweiMobileID.

Untuk Gadgeter yang belum mengetahui spesifikasi Huawei Mate 20 Pro maka saya akan sedikit memberitahukan rinciannya. Perangkat ini menggunakan chipset Kirin 980 Octa-core dengan teknologi proses 7nm yang bertenaga.

Chipset buatan Huawei ini juga dibekali dengan dual-NPU (Neural network Processing Unit) yang dapat mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) lebih bagus dibandingkan generasi sebelumnya.

Beralih ke sektor fotografi, Huawei Mate 20 Pro telah dibekali dengan 3 kamera belakang yang mempunyai kombinasi 40 MP bersensor RGB + 20 MP berlensa ultra-wide + 8 MP berlensa telephoto dan LED Flash yang mampu menghasilkan foto dengan sangat bagus.

Selain mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan, kamera belakang Mate 20 memiliki kemampuan untuk mengambil foto jarak jauh dengan tajam dan jelas. Selain itu, kamera belakang yang berlensa ultra-wide memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto dengan area luas.

Kerja sama antara Huawei dan Leica membuat kamera belakang dari Mate 20 Pro mampu menghasilkan foto dengan hasil yang optimal. Bahkan fitur aplikasi kamera yang ditawarkan pun bisa dibilang lengkap. Harga resmi Mate 20 Pro di Indonesia mencapai Rp 12 juta dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Tinggalkan Komentar