Berita

Cuma Rp 1 Beli Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 di XL

Huawei Mate 20 Pro Header Layar

Huawei baru saja secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20. Menariknya kedua smartphone ini bisa dibeli di XL dengan harga hanya mencapai Rp 1.

Mendengar harganya yang hanya mencapai Rp 1 ini pastinya bertanya-tanya mengapa hal bisa terjadi? Apakah terdapat mekanisme khusus agar pembelinya bisa mendapatkan salah satu smartphone ini dengan harga semurah itu?

Jadi untuk bisa mendapatkan Huawei Mate 20 Pro atau Mate 20 dengan harga Rp 1, calon pembelinya dapat menandatangi kontrak 2 tahun dengan provider XL selama masa pre-order dengan mengikuti program XL Prioritas.

Masa pre-order pembeliannya sendiri dimulai dari tanggal 19 Desember – 28 Desember 2018 melalui toko Erafone dengan program XL Prioritas. Nantinya pembeli Huawei Mate 20 Pro atau Mate 20 yang membeli Rp 1 ini harus melakukan kontrak 2 tahun dengan XL yang membayar paketnya mencapai Rp 495 ribu per bulannya hingga periode kontrak beres.

Selain mendapatkan smartphone dan paket data, bagi pembelinya yang mengikuti program XL Prioritas ini selama periode Pre-order akan mendapatkan bonus. Untuk pembeli Huawei Mate 20 Pro akan mendapakan Huawei Band 3 Pro, Wireless Charging, dan Flip Cover Mate 20 Pro.

Sementara pembeli Huawei Mate 20 akan mendapatkan Huawei Band 3 Pro, Powerbank Huawei, dan Flip Cover Mate 20. Tentu penawaran dari XL Prioritas ini sangat menarik karena pembelinya hanya cukup membayar biaya bulanan yang terjangkau hingga 2 tahun.

Bisa dibilang kedua smartphone ini memiliki spesifikasi hardware, fitur ,dan harga yang menarik di Indonesia. Selain itu, harga normalnya sendiri memang sudah menarik karena bisa bersaing dengan Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia.

Meskipun harga Huawei Mate 20 Pro di Malaysia mencapai Rp 15 juta dan Eropa mencapai Rp 18 juta, namun Huawei Indonesia berhasil memberikan harga terbaik di Indonesia dengan hanya mencapai Rp 11.999.000 saja.

Dengan fitur yang ditawarkan membuat Huawei Mate 20 Pro terasa murah. Selain itu, Huawei Mate 20 dibanderol dengan harga yang lebih murah lagi dengan mencapai Rp 8.999.000 saja. Kira-kira apakah suka langsung membelinya dengan harga normal atau mengikuti program XL Prioritas ini?

Tinggalkan Komentar