Berita

BOOM.ID & Aerowolf.TeamEight Juara Final Asia Pacific Predator League 2019 Indonesia

Juara Final Asia Pacific Predator League 2019

Gadgetren – Kini acara Final Asia Pacific Predator League 2019 kawasan Indonesia secara resmi telah selesai. Selama 3 hari mulai dari tanggal 25 Januari hingga 27 Januari 2019, tim finalis menunjukkan kehebatannya di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Pada malam terakhir, BOOM.ID berhak menyandang gelar juara untuk kategori game DOTA 2. Sementara Aerowolf.TeamEight berhasil menjadi juara untuk kategori PUBG. Kedua tim ini berhak menjadi perwakilan Indonesia untuk bertarung di ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Tim BOOM.ID sendiri memiliki anggota yang terdiri dari Fbz, Khezcute, Jhocam, Fervian, dan Mikoto. Semuanya secara bersama-sama berhasil menundukan tim The Prime di babak final DOTA 2 dengan skor akhir 2:0.

Berbeda dengan DOTA 2, pertandingan PUBG Asia Pacific Predator League 2019 ini menggunakan sistem klasemen sehingga tim dengan poin dan jumlah Kill terbanyak berhak menjadi juara pertamanya.

Hal ini pun dialami oleh Aerowolf.TeamEight dengan skor 131 poin dan memiliki 66 Kill yang menduduki posisi pertama sehingga berhak menjadi juara kategori game PUBG di Final Asia Pacific Predator League 2019 kawasan Indonesia.

Aerowolf.TeamEight yang beranggotakan AW8_EntruvNIMO, AW8_KatouNIMO, AW8_ExagonIDNIMO, dan AW8_ArthurNIMO mampu bertanding dengan baik melawan 15 tim lain yang mempunyai skill luar biasa dalam kejuaraan ini.

Sementara itu, skor dari tim Aerowolf.TeamEight ini mempunyai selisih 30 poin dengan Ghost Alliance Ayres yang menduduki posisi kedua. Sekilas, putaran Final PUBG ini diselenggarakan dengan sistem 10 match pada map Erangel dan Miramar, dimana posisi paling atas yang menjadi juaranya.

Nantinya kedua juara Final kawasan Indonesia ini akan diterbangkan ke Bangkok, Thailand untuk mengikuti pertandingan Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 15 hingga 17 Februari 2019.

Apabila Grand Final Asia Pacific Predator League 2018 di Jakarta, Indonesia diikuti oleh 8 negara, kini pada Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok, Thailand diikuti oleh 16 negara dari seluruh Asia Pasifik.

Bahkan untuk menambah semangat tim yang bertanding di Grand Final, pihak Acer pun akan memberikan Prize Pool dengan total yang mencapai US$ 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar. Untuk itu, mari kita dukung terus tim dari Indonesia agar mampu memenangkan kejuaraan bergengsi dari Acer ini.

 

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari Asia Pacific Predator League 2019

Tinggalkan Komentar