Berita

Kemeriahan Final APAC Predator League 2019 Indonesia di Hari Pertama

APAC Predator League 2019 Header

Gadgetren – Seperti yang telah dijanjikan Acer sebelum, babak final APAC Predator League 2019 Indonesia secara resmi dibuka di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Babak final APAC Predator League 2019 Indonesia ini diselenggarakan dari tanggal 25 Januari hingga 27 Januari 2019 mendatang. Untuk game yang dipertandingkan dalam acara ini terdiri dari PUBG dan DOTA 2.

Pada tanggal 25 Januari 2019 atau hari pertama, dimulai dengan pembukaan dari pihak Acer dan pertandingan PUBG. Sementara DOTA 2 akan dimulai pada hari kedua atau tepatnya tanggal 26 Januari 2019.

APAC Predator League 2019 All

Pada hari pertama ini, penonton yang memasuki area babak final APAC Predator League 2019 Indonesia bisa dibilang ramai karena ingin melihat tim kesayangannya berlaga memperebutkan kursi untuk bertanding pada babak Grand Final APAC Predator League 2019 di Bangkok, Thailand.

Pertandingan PUBG yang diselenggarakan cukup sengit karena didukung oleh koneksi internet yang cepat. Selain itu, laptop Acer Predator serta perangkat gaming Acer yang disediakan dalam pertandingan pun membantu pemainnya agar dapat bermain dengan mulus tanpa lag ketika terjadi pertarungan.

Sekilas, PUBG ini sendiri dipertandingkan kepada 16 tim yang dibagi-bagi hingga 3 hari selama babak final APAC Predator League 2019 Indonesia berlangsung. Dari 16 tim ini, Aerowolf T8 berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan 52 Kill dan nilai 96 Poin.

Sementara Victim Reality mengekor di peringkat kedua dengan 43 Kill dan nilai 72 Poin. Selanjutnya, Ghost Aliance Ayres berhasil menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 32 Kill dan nilai 66 Poin.

APAC Predator League 2019 Klasemen

Tentu saja skor ini dapat berubah-ubah hingga babak final APAC Predator League 2019 Indonesia di hari terakhir. Sementara itu, beberapa tim PUBG yang berlaga juga dalam acara final ini terdiri dari Aerowolf T7, Rival, XGate, Alterego, BOOM ID, Ghost Aliance PIF, Royal, Astaga Gaming, Pixel, Kocak Koplak, Louvre, U2G, dan Existency.

Semua tim ini pun akan berjuang keras hingga hari terakhir demi mendapatkan tiket ke Grand Final APAC Predator League 2019 di Bangkok. Selain itu, pameran laptop maupun PC Predator, lelang laptop, pertandingan eksibisi Tekken, dan hadirnya kursi gaming Predator Thronos ikut memikat banyak orang.

APAC Predator League 2019 Thronos

Banyak pengunjung acara final ini yang mendaftar untuk melakukan pertandingan eksibisi Tekken dengan menggunakan laptop Acer Predator yang disambungkan ke monitor. Sementara itu, terdapat pengunjung yang berhasil mendapatkan laptop Acer Predator seharga Rp 29 juta menjadi Rp 17 juta pada acara lelang yang diselenggarakan Acer.

Selanjutnya, kursi gaming Predator Thronos pun sukses membuat banyak pengunjung terpukau karena dibekali kursi yang bisa diputar sesuai keinginan, monitor yang luas, perangkat gaming yang nyaman, hingga PC Predator Orion yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni.

Hingga akhir acara final di hari pertama ini pun banyak orang menonton dengan seksama jalannya pertandingan PUBG antar tim yang berjalan sengit. Sementara babak final APAC Predator League 2019 Indonesia untuk DOTA 2 akan mulai diselenggarakan pada tanggal 26 Januari 2019.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran hasil akhir dari PUBG dan DOTA 2 sehingga lolos mewakili Indonesia di ajang Grand Final APAC Predator League 2019 di Bangkok, Thailand maka masih dapat mengunjungi Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 26 dan 27 Januari 2019 ini. Kira-kira Gadgeter dukung tim yang mana?

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari APAC Predator League 2019

Tinggalkan Komentar