Berita Smartphone

Hadir Februari 2019, Meizu M9 Note Siap Bawa Baterai 4000 mAh & Kamera 48MP

Meizu Leak Headerez M9 Note[Sumber : GSMArena]

Gadgetren – Setelah mengumumkan smartphone flagship Zero, ternyata Meizu pun dikabarkan sedang mengembangkan smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama Meizu M9 Note.

Apabila Meizu Zero hadir dengan inovasi terbaru, berbeda dengan Meizu M9 Note yang akan hadir dengan chipset terbaru buatan Qualcomm yang bernama Snapdragon 675 Octa-core berteknologi proses 11nm lengkap dengan GPU Adreno 612.

Bisa dibilang performa chipset terbaru ini melebihi Snapdragon 660 Octa-core. Hal ini terlihat dari skor AnTuTu Snapdragon 675 yang mencapai 170 ribu mengalahkan Snapdragon 660 dengan skor 140 ribuan saja.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, dikabarkan Meizu M9 Note ini akan mnggunakan RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Baterai berkapasitas 4000 mAh pun akan hadir pada perangkat ini yang kemungkinan besar dapat bertahan hingga seharian dalam pemakaian normal mengingat chipset Snapdragon 675 pun hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Menariknya lagi, Meizu M9 Note akan menggunakan dua kamera belakang dengan kombinasi kamera primer 48 MP bersensor Samsung GM1 + kamera sekunder 5 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Bahkan aplikasi kamera bawaan smartphone ini pun akan dibekali dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang dapat membantu penentuan scene atau suasana terbaik ketika obyek sudah dibidik.

Dengan penggunaan kamera 48 MP ini membuat, Meizu M9 Note akan bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya seperti Redmi Note 7 dan Note 7 Pro yang namanya sedang naik daun. Sayangnya resolusi kamera depan smartphone ini sama sekali belum terungkap.

Nantinya Meizu M9 Note juga akan memiliki layar penuh dengan poni atau notch di bagian atasnya yang mirip dengan iPhone X. Sementara sensor fingerprint dan Face Unlock pun akan hadir di perangkat ini agar penggunanya dapat membuka kunci smartphone dengan cepat.

Meizu M9 Note ini dikabarkan akan memiliki harga yang dimulai dari 1000 Yuan atau sekitar Rp 2,08 juta. Sementara waktu peluncuran dari produk ini akan diselenggarakan pada pertengahan Februari 2019.  Menurut Gadgeter, apakah harga dan spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh M9 Note menarik?

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar