ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Waktu Peluncuran Meizu Pro 6. Kapan Tanggalnya?

Meizu Pro 6

Sebelum waktu peluncurannya tiba, ternyata telah banyak muncul bocoran spesifikasi dan fitur dari Meizu Pro 6 mulai dari penggunaan RAM 6 GB hingga fitur 3D Touch seperti iPhone 6s.

Kini Meizu merilis teaser yang mengungkapkan bahwa smartphone Meizu Pro 6 akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 13 April 2016 di Tiongkok.

Meizu Pro 6 Teaser

Sementara untuk spesifikasi hardware yang dimilikinya, telah muncul rumor yang mengabarkan bahwa Meizu Pro 6 akan menggunakan prosesor Samsung Exynos 8890 dan layar sentuh dengan lebar 5,7 inci beresolusi Quad HD serta berteknologi Super AMOLED.

Tak ketinggalan, RAM 4 atau 6 GB, baterai berkapasitas 3500 mAh, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 21 MP akan disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Tentu saja untuk mengatasi rasa penasaran mengenai desain, spesifikasi hardware, dan fitur resmi dari Meizu Pro 6 ini pembaca dapat menunggunya hingga waktu rilis resmi diselenggarakan.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar