ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Lebih Murah! OPPO R17 Pro Diskon Rp 1 Juta di Penjualan Perdananya

OPPO R17 Pro Header

Hari ini tepatnya tanggal 17 Januari 2019, OPPO secara resmi melakukan penjualan perdananya di R17 Pro di Laguna Atrium, Mall Centra Park, Jakarta Barat. Nantinya acara penjualan ini akan dimulai dari 17 Januari hingga 20 Januari 2019.

Untuk memikat banyak pembeli, OPPO menghadirkan rangkaian program dalam penjualan perdana ini, mulai dari cashback, hadiah, dan trade-in. Untuk mencoba kemampuan foto malam hari R17 Pro, OPPO pun menghadirkan pameran dengan area khusus.

Pada penjalan perdana ini, OPPO pun telah bekerja sama dengan Erafone untuk memberikan keuntungannya pada pembelinya. Pertama , OPPO pun menghadirkan cashback atau diskon Rp 1.000.000 yang dapat mengurangi harga asli R17 Pro dari Rp 9.999.000 menjadi Rp 8.999.000.

Sementara itu, pihak OPPO menambahkan juga hadiah pembeliannya dengan Speaker JBL Clip 3 seharga Rp 200.000 bagi masyarakat Indonesia yang membelinya pada tanggal 17 Januari 2019.

Bagi pengguna kartu kredit dari Bank Mandiri, Citibank, HSBC, BCA, BNI, BRI, CIMB, Standard Chartered, Bank Permata, dan DBS akan mendapatkan keuntungan cicilan 0% selama 24 bulan.

Sementara pengguna Home Credit Indonesia yang membayar cicilan 0% OPPO R17 Pro pembelian secara tepat waktu di periode enam bulan pertama akan mendapatkan gratis cicilan di bulan ketujuh.

OPPO pun akan memberikan harga khusus R17 Pro hingga Rp 1 bagi pembelinya yang berlangganan paket Pascabayar XL PRIORITAS Shopping Point Diamond selama 24 bulan. Nantinya paket ini akan memberikan keuntungan tambahan berupa kuota data internet 20 GB untuk semua jaringan, telepon, dan SMS tanpa batas ke sesama XL, serta 20 menit telepon, dan 200 SMS ke operator lain.

Bahkan OPPO pun menghadirkan program Trade-in atau tukar tambah pembeli R17 Pro yang bekerja sama dengan Joy Exchange. Nantinya pembeli OPPO R17 Pro ini dapat menukarkan maksimal 5 perangkat lamanya dengan OPPO R17 Pro secara online melalui Joy Exchange.

Selanjutnya, terdapat pameran dan Night Shot Experience Box yang memperlihatkan beragam hasil foto R17 Pro di malam hari, termasuk foto dari fotografer terkenal Rio Motret. Bahkan pada Night Shot Experience Box pun pengunjungnya bisa mencoba fitur unggulan foto malam hari dari smartphone ini. Menurut Gadgeter, apakah smartphone ini layak dibeli?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar