Berita

OPPO R17 Pro Dirilis di Indonesia, Andalkan 3 Kamera Utama dan Cas Baterai 100% Cuma 35 Menit

oppor17proheader

Hari ini OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama R17 Pro di Indonesia. Kali ini OPPO mengandalkan kemampuan kamera dari smartphone ini, terutama kemampuan foto malamnya yang bagus.

Soal urusan fotografi, OPPO R17 Pro ini hadir dengan 3 kamera belakang yang terdiri dari 12 MP dengan apertur f/1.5 & f/2.4 + 20 MP dengan apertur f/2.6 + TOF 3D Stereo dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Berkat kombinasi kamera belakang 12 MP + 20 MP sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto bokeh (background blur) dengan instan dan rapi. Bahkan dengan hadirnya kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dapat membantu penggunanya dapat menghasilkan foto yang bagus dengan komposisi yang pas.

Sementara itu, kamera OPPO R17 Pro juga memiliki fitur Ultra Night Mode yang diklaim pihak OPPO mampu menghasilkan foto pada malam hari dengan hasil yang terang dan jelas sehingga enak untuk dilihat karena bantuan dari teknologi AI Ultra-clear Engine.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 25 MP dengan sensor Sony IMX576 dan aperture f/2.0, dan AI-enhanced 3D yang mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah mulus dan bercahaya.

Inovasi dari smartphone ini hadir pada sensor fingerprint yang berada di dalam layarnya yang menghemat tempat dan membuat OPPO R17 Pro terlihat lebih futuristik dibandingkan generasi sebelumnya.

Meskipun di dalam layar, namun sensor fingerprint dari R17 Pro ini mampu mendeteksi sidik jari dengan cepat. Selain itu, OPPO juga telah menyematkan fitur Face Unlock yang memungkinkan pembukaan kunci hanya menggunakan wajah saja.

OPPO R17 Pro sendiri telah diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 Octa-core yang bertenaga dan hemat daya baterai karena menggunakan teknologi proses 10nm yang efisien. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, perangkat ini pun dibekali dengan RAM 8 GB dan storage internal 128 GB.

Baterai berkapasitas 3700 mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Menariknya, fitur pengisian daya super cepat SuperVOOC Flash Charge 10V/5A 50W pun telah hadir di dalamnya.

Dengan hadirnya fitur SuperVOOC ini, memungkinkan pengisian daya baterai R17 Pro dari 0 hingga 35% hanya dilakukan dalam waktu 35 menit saja. Hal ini dapat membuat penggunanya tidak membuang waktu hanya untuk menunggu smartphone dicas.

Sensor NFC pun telah hadir pada smartphone yang satu ini sehingga memungkinkan penggunanya dapat melakukan pembayaran digital, pengecekan saldo eMoney, transfer data, dan masih banyak lagi dengan mudah.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, VoLTE, Bluetooth 5.0, GPS, WiFi, dan ColorOS 5.2 berbasiskan Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya. OPPO R17 Pro sendiri dijual resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 9.999.000.

Smartphone ini sendiri sudah dapat dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 4 Januari 2019 hingga 16 Januari 2019, melalui toko online mitra OPPO seperti Lazada, JD.ID, Akulaku, Tokopedia, Blibli, dan Shopee. Sementara itu, Gadgeter dapat memesannya juga di OPPO Store yang telah hadir di seluruh Indonesia.

Nantinya bagi pembelinya yang sudah membeli OPPO R17 Pro pada waktu pre-order tersebut maka akan mendapatkan cashback speaker JBL Clip 3. Sementara penjualan perdananya dimulai pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang.

Tinggalkan Komentar