Berita

Wow! HP Xiaomi Ini Jadi Terpopuler Saat ini Kalahkan OPPO & Samsung

Xiaomi Redmi Note 7 Header

Redmi secara resmi menjadi sub-brand dari Xiaomi dengan nama Redmi by Xiaomi. Bisa dibilang Redmi Note 7 menjadi smartphone perdana dari Redmi yang sudah resmi menjadi sub-brand ini.

Menariknya lagi, ternyata Redmi Note 7 ini menjadi smartphone terpopuler di dunia saat ini mengalahkan smartphone lainnya. Berdasaraakan informasi yang dilansir dari dari gsmarena.com (14/01/2019), Redmi Note 7 berhasil menduduki peringkat pertama dengan perolehan 120.237 Daily Hits.

Hal ini cukup wajar mengingat Redm Note 7 ini hadir dengan kamera 48 MP, Snapdragon 660, dan desain gradasi menarik dijual dengan harga super murah hanya mencapai Rp 2 jutaan saja sehingga banyak orang yang berburu membelinya.

Xiaomi Redmi Note 7 puncak gsmarena

Selanjutnya, pada posisi kedua ditempati oleh Redmi Note 6 Pro yang berhasil mendapatkan 38.600 Daily Hits. Smartphone menjadi sangat terkenal karena memiliki 4 kamera sekaligus dengan kombinasi dua kamera depan dan dua kamera belakang.

Sementara itu, Samsung Galaxy A7 (2018) masih bertahan di posisi ketiga dengan perolehan 32.086 Daily Hits. Bisa dibilang Galaxy A 7 (2018) menjadi smartphone pertama buatan Samsung yang menggunakan 3 kamera belakang sekaligus.

Menariknya, smartphone kelas menengah dari Huawei yang bernama Y9 (2019) berhasil menduduki posisi keempat dengan perolehan 31.921 Daily Hits. Sementara Samsung Galaxy M30 yang belum diluncurkan justru mendapatkan popularitas yang cukup tinggi mencapai 28.260 Daily Hits sehingga mendapatkan posisi kelima.

Smartphone dengan dari Huawei dengan kamera 48 MP yang bernama Nova 4 berhasil menduduki posisi keenam karena mendapatkan 26.345 Daily Hits. Selain itu, Huawei Nova 4 ini memiliki layar unik dan 3 kamera belakang sekaligus.

Selanjutnya, Xiaomi Mi 9 yang direncanakan akan diluncurkan beberapa bulan pun berhasil mendapatkan posisi ketujuh dengan perolehan 26.032 Daily Hits. Mi 9 menjadi populer karena akan memiliki segudang fitur yang menyenangkan.

Sebagai smartphone Snapdragon 845 dengan harga termurah di dunia, Pocophone F1 menjadi sangat populer. Hal ini pun dibuktikan dengan berhasil menduduki peringkat kedelapan dengan 25.945 Daily Hits. Samsung Galaxy A8s yang merupakan smartphone pionir dengan layar yang memiliki kamera depan di kiri atas berhasil menduduki  peringkat kesembilan dengan 25.048 Daily Hits.

Terakhir, Samsung Galaxy S8 yang merupakan smartphone flagship pada tahun 2017 pun masih dilirik sehingga masuk peringkat kesepuluh dengan perolehan 24.716 Daily Hits. Nah, apakah smartphone Gadgeter ada yang masuk daftar ini?

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar