ASUS TUF Gaming FX507
Game

Khufra – Hero Tank Baru Mobile Legends yang Bisa Bantu Memenangkan Pertarungan Tim

Khufra Mobile Legends Header[Ilustrasi Oleh YouTube]

Gadgetren – Satu lagi, hero baru sudah nangkring di Advanced Server permainan Mobile Legends. Hero tersebut bukan lain adalah hero tank bernama Khufra yang memiliki julukan sebagai Desert Tyrant.

Moonton akhir-akhir ini memang cukup agresif menghadirkan pembaruan dalam permainan Mobile Legends. Bahkan dalam waktu yang berdekatan, pengembang sekaligus penerbit permainan MOBA seluler ini mengenalkan beberapa hero baru yang menarik untuk ditunggu.

Hero Khufra sendiri adalah hero tank yang memiliki kemampuan spesial Crowd Control dan Initiator. Dalam statistiknya, hero ini  memiliki durability yang cukup tinggi, yang diimbangi dengan offense dan ability effect yang tinggi pula. Namun tentu saja, tingkat kesulitannya pun tinggi alias akan susah untuk dikendalikan.

Seperti halnya kebanyakan hero di Mobile Legends, Khufra pun memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Dan menariknya, skill set inilah yang bisa membuat hero Khufra Mobile Legends ini akan sangat berguna dalam pertandingan.

Spell Curse (Skill Pasif)

Setiap dua belas detik, serangan dasar Khufra akan meningkatkan. Tidak hanya jarak serangnya, tetapi juga besarnya magic damage akan menjadi bertambah sebesar (+120% Total Physical ATK) + 8% HP maksimalnya.

Lawan yang terkena serangan pun akan mengalami penurunan movement speed dan Khufra pun akan memperoleh pemulihan HP sebesar 6% dari HP maksimalnya. Dan setiap crowd control ke musuh yang disebabkan Khufra, waktu tunggu Spell Curse akan menjadi 4 detik.

Tyrant’s Revenge (Skill Aktif 1)

Khufra akan melempar perban dan menarik dirinya ke arah tersebut. Semua lawan yang tertabrak oleh Khufra akan terkena physical damage sebesar 50 + 10 (+1.5% Ekstra Physical Damage)%  dari HP maksimalnya.

Selain itu, saat menabrak hero musuh atau mencapai jarak terjauhnya, Khufra akan berhenti sehingga mengakibatkan efek knockup pada unit yang ada di sekitarnya.

Bouncing Ball (Skill Aktif 2)

Saat mengaktifkan skill ini, Khufra Mobile Legends akan berubah menjadi Magical Bouncing Ball yang meningkatkan magical maupun physical defense miliknya hingga 75%. Dan bagi hero lawan yang menggunakan skill blink melewati Khufra dalam mode ini, akan terkena efek knockup.

Selain itu, bola tersebut juga dapat memantul ke sana ke mari, dan bisa menyebabkan magical damage sebesar 30 + 8 (1.5% Ekstra Physical Damage)% dari HP maksimal dan penurunan movement speed lawan saat bola tersebut menyentuh tanah.

Tyrant’s Rage (Skill Aktif 3 atau Ultimate)

Khufra akan menarik semua lawan di area sekitar ke depannya, dan akan memberikan physical damage sebesar 300(+100% Total Physical Damage) poin sekaligus memberikan efek slow selama 1,25 detik kepada mereka.

Dan menariknya, besarnya damage akan meningkatkan hingga 150% dan efek slow yang diberikan akan berubah menjadi stun saat lawan tersebut menabrak tembok ketika ditarik oleh Khufra Mobile Legends.

Saat ini, para pemain yang terdaftar ke advanced server telah dapat mencoba hero baru ini. Namun, belum dapat dipastikan kapan hero Khufra ini akan muncul di Land of Dawn di server normal Mobile Legends.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar