Berita

Mode Mirror Mobile Legends – 10 Pemain dengan 1 Hero Sama

Mode Mirror Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobile Legends merupakan salah satu game mobile bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang populer di Indonesia. Untuk memanjakan pemainya, Montoon telah menghadirkan mode lucu yang bernama Mirror.

Dengan hadirnya mode Mirror ini memungkinkan pemain Mobile Legends dapat menggunakan semua hero yang sama dalam satu tim. Dibandingkan dengan mode lainnya, bisa dibilang Mirror ini cukup unik karena seperti pembuktian mengenai siapa pemain terbaik yang mampu mengendalikan hero tersebut.

Bahkan apabila tim musuh menggunakan hero yang sama maka secara otomatis 10 hero yang sama akan bertarung dalam satu arena pertandingan. Dengan kata lain, apabila Gadgeter menggunakan Gusion maka rekan satu tim juga akan menggunakan Gusion.

Mekanisme pemilihan hero dalam mode Mirror ini pun cukup unik, dimaan pemainnya harus memilih hero yang akan bertanding. Nantinya akan terdapat 6 hero yang dapat dipilih dengan sistem vote terbanyak.

Misalnya saja telah muncul 6 hero, mulai dari Alucard, Hilda, Layla, Gusion, Johnson, dan Lesley maka pemain Mobile Legends dapat melakukan vote untuk menentukan hero mana yang akan dipakai untuk bertanding.

Hero dengan vote terbanyak akan dipilihan untuk digunakan oleh semua pemain dalam satu tim. Misalnya saja Gusion mendapatkan 4 vote, Hilda 2 vote, atau Johnson 1 vote, maka Gusion yang akan terpilih untuk dimainkan saat pertandingan.

Selanjutnya, pada saat pertandingan semua anggota dalam tim akan langsung mendapatkan Gusion dengan level 3 secara otomatis sehingga sudah bisa mengaktifkan skill 1 dan skill 2 untuk melakukan pertarungan dengan musuh.

Sementara itu, pertandingannya pun akan mirip dengan Classic atau Rank dengan tujuan utama menghancurkan markas musuh. Tentunya akan terdapat rintangan, mulai dari minion, turret (tower penghancur), hingga hero musuh.

Tentu saja yang membuat seru dari permainan di mode Mirror ini adalah penggunaan hero yang sama dalam satu pertandingan sehingga pemainnya dapat menunjukkan kemampuannya dalam mengendalikan hero dan menghancurkan turret maupun markas.

Bahkan mode Mirror ini akan terasa lebih menarik lagi apabila semua anggota di kedua tim menggunakan hero yang sama, misalnya saja akan terjadi pertarungan antara 10 Gusion dalam satu arena. Bagi Gadgeter yang tertarik maka dapat langsung memainkan mode ini di game Mobile Legends saat ini.

Leave a Comment