ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Inilah Daftar Paket Kartu Halo

Telkomsel Logo Red Header

Gadgetren – Kartu Halo merupakan layanan telekomunikasi Pascabayar yang disediakan oleh Telkomsel untuk penggunanya yang menyukai pembayaran secara bulanan.

Awalnya Kartu Halo sendiri ditujukan untuk kalangan kelas atas maupun eksekutif yang biasanya menggunakan rutinitas harian untuk Telepon, SMS, maupun Internet sehingga mendapatkan harga yang menarik.

Dengan sistem pembayaran yang setiap bulan ini memudahkan penggunanya untuk dapat selalu menggunakan telepon maupun SMS tanpa perlu memikirkan kehabisan pulsa karena tagihannya akan dirilis pada akhir bulan.

Namun bagi pengguna Kartu Halo harus berhati-hati karena apabila penggunaan telepon, SMS, maupun internet dalam intensitas yang padat maka siap-siap akan mendapatkan tagihan yang luar biasa banyak.

Untuk lebih menguntungkan penggunanya, Telkomsel pun meluncurkan beragam paket Kartu Halo dengan harga yang terjangkau. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan paket Kartu Halo maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

PaketHarga, Kuota
Flash Kartu HaloRp 500.000,  Internet 16 GB + Internet Promo 24 GB, masa berlaku 1 bulan
Flash Kartu HaloRp 350.000,  Internet 10 GB + Internet Promo 22 GB, masa berlaku 1 bulan
Flash Kartu HaloRp 250.000,  Internet 8 GB + Internet Promo 16 GB, masa berlaku 1 bulan
Flash Kartu HaloRp 150.000,  Internet 4 GB + Internet Promo 12 GB, masa berlaku 1 bulan
Flash Kartu HaloRp 75.000,  Internet 2 GB + Internet Promo 4 GB, masa berlaku 1 bulan
Flash Kartu HaloRp 150.000,  Telepon TSEL 16 GB + Internet Promo 24 GB, masa berlaku 1 bulan
Halo-Kick Kartu HaloRp 150.000,  Internet 4 GB + Internet Promo 12 GB + HOOQ, VIU, MusicMAX 16 GB, masa berlaku 1 bulan
Halo-Kick Kartu HaloRp 300.000,  Internet 10 GB + Internet Promo 25 GB + HOOQ, VIU, MusicMAX 35 GB, masa berlaku 1 bulan
Halo-Kick Kartu HaloRp 550.000,  Internet 20 GB + Internet Promo 50 GB + HOOQ, VIU, MusicMAX 70 GB, masa berlaku 1 bulan
Halo-Kick Kartu HaloRp 100.000,  Internet 2 GB + Internet Promo 8 GB + HOOQ, VIU, MusicMAX 10 GB, masa berlaku 1 bulan

Berdasarkan informasi dari tabel di atas, terlihat bahwa paket Kartu Halo pun ada yang dimulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 500 ribu. Tentu saja paket dan harga yang dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunanya sehingga dapat dipilih secara bijak.

Kecepatan internet yang diterima oleh Kartu Halo ini akan setara dengan simPATI yang bisa sangat cepat, meskipun menggunakan koneksi 3G sekalipun. Namun kelemahannya pada besarnya kuota yang akan habis seiring dengan cepatnya jaringan internet yang didapatkan.

Menariknya lagi, Gadgeter dapat mendaftarkan banyak anggota keluarga dengan mencamtukan semua nomor Kartu Halo dalam satu tagihan. Tentu saja ini akan sangat praktis apabila Ayah yang akan membayar semua tagihan di keluarganya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar