ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Paket Internet Kartu As Terbaru September 2016

Gambar Header Paket Internet Kartu As

Paket Internet kartu As pada tahun 2015 mengalami beberapa perubahan dengan menghilangkan beberapa jenis layanan maupun perubahan harga yang ditawarkan.

Salah satu yang terkena dampaknya adalah paket kartu AS Optima beserta kartu internet tercepat As yang mulai tanggal 24 Februari 2015 sudah tidak disediakan lagi. Beberapa tarif harga juga mengalami penyesuaian dengan kuota yang didapat.

Seperti pada kartu SimPATI, harga yang pada setiap paket akan berbeda sesuai dengan tempat pembaca berada, namun ada juga beberapa paket yang menggunakan tarif rata untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Bagi pembaca yang belum mengetahui termasuk dalam wilayah mana bisa langsung dapat mengeceknya dalam tabel zona ini. Selain itu, Telkomsel juga sering melakukan promo menarik dengan harga lebih murah yang patut dicek.

Nah agar pembaca yang menggunakan kartu As lebih mudah mengetahui perkembangan paket internet murah oleh provider Indonesia , maka Gadgetren telah membuat daftar harga berikut untuk bulan September 2016.

As Flash Ultima

Paket Flash Ultima ini menggunakan basis volume based yang berarti mempunyai kecepatan akses stabil selama kuota internet masih ada. Untuk daftar paket ini dapat melalui *363# atau kirim SMS dengan format UL ON [Harga Paket] ke 3636.

Gambar Paket As Flash Ultima

As Gampang Internetan

Paket ini ditujukan bagi pengguna yang tidak suka repot dikarenakan dengan harga yang murah bisa akses internet seharian. Cara berlanggannya cukup dengan menekan *100*1# dan memilih paket yang diinginkan.

Gambar Paket As Gampang Internetan 2

Gambar Paket As Gampang Internetan

Midnight Flash Unlimited

Paket tak terbatas satu dapat digunakan pada malah hari dengan kuota FUP yang berarti kecepatan akan diturunkan menjadi 1kbps jika telah habis dan bisa ditambah dengan menggunakan Flash Turbo.

Cara daftarnya cukup dengan mengirimkan SMS dengan format FUN ON [Harga Paket] ke 3636. Untuk berhenti langganan gunakan format FUN OFF dan cek pemakaian gunakan format FUN INFO.

Gambar Paket As Fun Midnight

Flash Turbo

Paket Flash Turbo ini dapat digunakan pagi pelanggan yang menggunakan paket tak terbatas atau Unlimited, sehingga kecepatan akses internet kembali seperti semula sesuai paket yang digunakan. Cara daftarnya cukup dengan kirim SMS dengan format Turbo [Harga Paket] ke 3636

Gambar Paket As Turbo

 

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar