Berita

Bocor! Skor AnTuTu Sony Xperia XZ4 di Atas 390 Ribu Poin Habisi iPhone XS & Huawei Mate 20

Sony Xperia XZ4 Header Leak[Sumber foto : Gizchina]

Meskipun popularitasnya terus turun di dunia, namun Sony Mobile masih bersemangat untuk meluncurkan perangkat di tahun 2019. Hal ini terbukti dari bocoran skor AnTuTu dari Xperia XZ4 yang akan hadir di tahun ini.

Dari bocoran yang muncul, terlihat bahwa Sony Xperia XZ4 ini memiliki skor AnTuTu yang mencapai 395.721 poin yang lebih tinggi dibandingkan dengan Lenovo Z5 Pro GT, iPhone XS, maupun Huawei Mate 20.

Hal ini bisa terjadi karena Sony Xperia XZ4 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-core dengan teknologi proses 7nm yang lebih efisien dibandingkan Snapdragon 845 dengan teknologi proses 10nm.

Sony Xperia XZ4 AnTuTu Leak[Sumber foto : Gizchina]

Sebelumnya saja, Lenovo Z5 Pro GT dengan Snapdragon 855 Octa-core dan RAM 12GB berhasil mendapatkan skor 368.480 poin. Kemungkinan besar pihak Sony mampu meningkatkan performa dari chipset ini menjadi lebih maksimal.

Sementara itu, chipset Apple A12 Bionic Hexa-core yang dimiliki oleh iPhone XS dan Kirin 980 Octa-core yang dibenamkan dalam Huawei Mate 20 masih kalah dibandingkan Snapdragon 855. Meskipun sama-sama menggunakan teknologi proses 7nm.

Tentu saja apabila bocoran mengenai performa dari Xperia XZ4 ini benar maka potensi dari chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-core ini bisa lebih tinggi lagi. Bahkan bisa mendapatkan skor lebih dari 400 ribu poin.

Beralih ke desain, Xperia XZ4 ini akan memiliki bodi yang lebih memanjang dibandingkan XZ3. Tentunya dengan layar penuh yang lebih lebar, bezel yang lebih tipis, dan tanpa memiliki poin sama sekali.

Namun dua kamera depan dan lampu LED notifikasi akan berada di bagian atas depannya. Pada bagian belakangnya akan memiliki 3 kamera utama sekaligus mengikuti tren yang saat ini sedang populer lengkap dengan dua-LED Flash.

Sementara pada bagian bawahnya terdapat lubang speaker, port jack audio, dan port USB Type-C. Beralih ke bagian pinggir kanannya, tombol volume, power, dan sensor fingerprint disematkan secara vertikal.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang masih penasaran dengan Xperia XZ4 ini maka dapat menunggu hingga bocorannya kembali beredar di internet. Kira-kira menurut Gadgeter, apakah smartphone Sony ini akan laku ketika dijual nanti?

[Sumber : Gizchina]

Tinggalkan Komentar