Game

Pocket Koi Tantang Kecepatan Jari Pemainnya Menghindari Musuh

Pocket Koi Header

Baru-baru ini saya menemukan sebuah game menarik buatan developer lokal Bluwspell di Google Play Store. yang bernama Pocket Koi. Sekilas dari namanya mungkin terbayang kita akan memelihara ikan Koi dalam akuarium.

Pada kenyataannya, Pocket Koi merupakan sebuah game tantangan ke pemainnya untuk menyelesaikan tiap misi yang diajukan. Bisa dibilang cara permainan atau gameplay dari game ini cukup menarik.

Di awal-awal game ini akan memberikan tutorial kepada pemainnya agar mudah dipahami mulai dari cara menggerakan ikan Koi, mendapatkan item, menyelesaikan misi, hingga mengalahkan musuh.

Dalam game Pocket Koi ini pemainnya akan mengendalikan karakter ikan Koi yang harus menjalankan misi setiap saatnya. Pada saat menjalankan misinya ini, ikan Koi akan mendapatkan 3 darah yang akan berkurang satu per satu apabila terkena ikan merah.

Untuk itu, pemainnya harus membuat ikan Koi mampu menghindari ikan merah yang menghadang. Ikan merah ini sendiri terdiri dari dua bagian, yakni penyerang dan pendiam. Untuk itu, pemainnya harus benar-benar waspada dan melakukan manuver agar mampu menghindari dari serang ikan merah dan tidak terkena serangan.

Sementara itu, pemain dapat menggunakan joystick arah virtual berbentuk bulat yang berada di bagian kanan bawah layar untuk bisa menggerakan karakter ikan Koi ke berbagai arah. Bahkan melakukan manuver untuk menghindari ikan merah.

Pocket Koi 2

Sementara itu, ikan merah juga dapat dikalahkan apabila mengenai bagian tengah maupun ekor dari ikan Koi. Namun apabila badan atau ikan merath tertabrak kepala dari ikan Koi maka secara otomatis akan mengurangi darah.

Meskipun begitu darah pun dapat ditambahkan kembali apabila ikan Koi mengambil daun Teratai hijau berbentuk hati. Sementara itu, ikan Koi pun bisa mendapatkan skill tambahan apabila mengenai bunga Teratai berwarna hijau kebiruan.

Pocket Koi 4

Skill ini pun ada yang berupa menambah kecepatan maupun memberikan pelindung agar ikan merah dapat langsung mati. Sementara itu, ikan Koi pun dapat mengambil makanan ikan agar bisa mendapatkan ikan dengan warna lain apabila sudah mencapai jumlah yang ditentukan.

Bisa dibilang game ini menantang pemainnya untuk secara cepat dalam menghindari musuh yang akan menyerang. Namun untuk desain karakter maupun lingkungannya masih perlu ditingkatkan akan bisa terlihat lebih menarik lagi.

Bahkan game ini hanya baru memiliki mode survival saja yang menantang pemainnya untuk membuat ikan Koi dapat bertahan hingga darahnya habis. Mungkin bisa juga dibuat mode berlevel dengan setiap tingkat kesusahan yang berbeda agar pemainnya tidak bosan.

Pocket Koi 5

Selain itu, bisa juga dibuatkan mode untuk bertarung dengan lawannya lengkap dengan leaderboard sehingga setiap pemainnya akan saling tertantang untuk mencatatkan namanya di peringkat teratas. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan game ini maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Tinggalkan Komentar