Berita Perangkat Pintar

Pre-Order Kamera Mungil Feiyu Pocket Resmi Dibuka, Berapa Harganya?

Pre-Order-Feiyu-Pocket-Resmi-Dibuka-Header

Gadgetren –¬†Setelah rilis secara global pada April 2020 lalu, kini FeiyuTech telah memboyong produk kamera terbarunya yang bernama Feiyu Pocket ke Tanah Air.

Kamera 4K yang tampak mungil ini dihadirkan sebagai pilihan lain dari kamera DJI Osmo Pocket yang bila dilihat sangat mirip dari bentuk dan dimensinya. Namun harga Feiyu Pocket sendiri lebih murah jika dibandingkan DJI Osmo Pocket.

Saat ini Feiyu Pocket sudah bisa dipesan secara pre-order pada 27 Juni hingga 7 Juli 2020 dan pengiriman produk akan dilakukan mulai 8 Juli 2020. Feiyu Pocket dibanderol dengan harga normal Rp 2.999.000 ditambah garansi 1 tahun.

Bagi kalian yang ingin sekali segera memiliki gadget imut ini bisa melakukan pre-order melalui toko belanja online Tokopedia dengan potongan harga hingga Rp 100 ribu sehingga akan menjadi Rp 2.899.000.

Selain itu kamu juga bisa memesannya lewat toko belanja online BliBli yang akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 130 ribu maka harganya menjadi Rp 2.869.000. Jangan lupa untuk pre-order melalui BliBli, kamu harus menyertakan kode voucher: FEIYUPOCKET.

Feiyu-Pocket-Gimbal-6-axis

Bicara mengenai spesifikasi, Feiyu Pocket merupakan kamera genggam dengan kualitas 4K yang memiliki gimbal 6-axis Hybrid anti-shake sehingga memungkinkan penggunannya merekam  video secara stabil tanpa gangguan guncangan dari gerakan tubuh.

Kamera genggam ini memiliki bobot ringan hanya mencapai 115 gram dan dapat dipegang oleh satu tangan serta mudah dibawa. Tak hanya itu saja, layarnya mengusung layar sentuh besar yang memungkinkan penggunanya untuk melihat durasi dan mengontrol pengambilan gambar.

Feiyu-Pocket

Beralih ke sektor fotografi, kamera Feiyu Pocket dapat menghasil foto beresolusi 8,5MP dengan menggunakan lensa Sony 1/2.5 serta dukungan 4K yang mampu mengambil gambar berkecepatan 60fps. Kemudian fitur kameranya telah dibekali oleh Static dan Track Time Lapse serta mempunya lensa ultrawide dengan lebar 120 derajat.

Feiyu Pocket juga bisa disambungkan ke aplikasi Cam Feiyu agar penggunanya dapat mengulik lebih banyak fitur lainnya. Ketika kamu membeli produk baru ini, maka kamu akan mendapatkan satu buah Feiyu Pocket, tas atau kover produk, buku manual, wrist strap, dan kabel USB tipe C.

Sementara itu, kapasitas baterainya diklaim mampu bertahan mencapai 270 menit. Selain pre order dibuka secara online lewat marketplace, kamu juga bisa mendapatkan Feiyu Pocket di Toko Galaxy Camera yang ada di Mall Metropolis Towns Square Tangerang, Mall Depok Town Square, Mall Poins Square Jakarta Selatan, dan Plaza Atrium Senen Jakarta Pusat.

Tinggalkan Komentar