Berita

Lebih Canggih dari Xiaomi! Lenovo Z5s Ferrari Siap Bawa RAM 12GB dan Snapdragon 845 OCcta-core

Lenovo Z5s Teaser Header

Apabila beberapa hari lalu sudah ada muncul bocoran yang mengatakan bahwa varian Lenovo Z5s akan menggunakan RAM 10GB, ternyata hal itu kurang tepat karena baru saja muncul informasi mengenai smartphone ini yang akan menggunakan RAM lebih tinggi lagi.

Berdasarkan bocoran informasi yang beredar di internet memperlihatkan bahwa Lenovo Z5s Ferrari SuperFast Edition akan menggunakan RAM dengan kapasitas yang super besar mencapai 12GB.

Tentu saja hal ini mampu mengalahkan kapasitas RAM dari beberapa smartphone yang telah hadir di dunia dengan RAM 10GB, seperti Black Shark Helo, Nubia Red Magic Mars, dan Xiaomi Mi MIX 3.

Lenovo Z5s Ferrari RAM 12GB Leak[Sumber : Gizmochina]

Apabila pada Lenovo Z5s varian biasa akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 678 atau Snapdragon 710, berbeda degan Lenovo Z5s Ferrari SuperFast Edition yang akan mnggunakan Snapdragon 845 Octa-core yang bertenaga dan favorit digunakan pada tahun 2018.

Berkat teknologi proses 10nm, membuat Qualcomm Sapdragon 845 memiliki performa yang sangat cepat sehingga mampu melahap game maupun aplikasi berat yang berjalan multitasking sekalipun.

Untuk menandingi chipset dan RAM tersebut, Lenoco pun akan menyematkan storage internal dengan kapasitas 128 GB. Dengan kombinasi hardware ini akan membuat Lenovo Z5s Ferrari SuperFast Edition menjadi buas.

Selanjutnya, ZUI 10 berbasiskan Android 9.0 Pie juga akan hadir pada smartphone ini ketika dijual nanti. Bisa dibilang fitur dan performa yang dihadirkan oleh sistem operasi ini jauh lebih bagus dibandingkan versi sebelumnya.

Pada tahun 2018 ini ternyata banyak juga perusahaan smartphone yang bekerja sama dengan vendor mobil terkenal, seperti OnePlus dengan Lamborghini yang menghasilkan OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition, OnePlus dengan McLaren yang menghadirkan OnePlus 6T McLaren Edition, dan Huawei dengan Porsche yang menghasilkan Huawei Mate RS Porsche Design.

Tentu saja dengan mengombinasikan merek smartphone dengan mobil ternama akan menaikkan kelas smartphone tersebut. Bahkan harganya pun dapat dibanderol fantastis mengingat dijual terbatas.

Tak hanya itu, performa yang dihasilkan oleh smartphone edisi spesial ini pun harus luar biasa bertenaga. Menurut kamu, apakah harga Lenovo Z5s Ferrari SuperFast Edition akan mahal juga?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar