Berita

Tantang Xiaomi! Lenovo Z5s Siap Pakai RAM 10GB

Lenovo Z5s Teaser Header

Meskipun Lenovo Mobile Business Group secara resmi telah mengundurkan diri dari Indonesia, namun tetap memproduksi smartphone di luar negeri. Hal ini terungkap dengan pengembangan perangkat terbaru yang bernama Lenovo Z5s.

Bahkan Lenovo pun berani menantang Xiaomi dengan akan menyematkan RAM 10 GB pada Lenovo Z5s. Kita ketahui bersama bahwa Xiaomi telah mengumumkan bahwa Black Shark Helo dan Mi MIX 3 mempunyai RAM 10 GB.

Sebenarnya, Lenovo sendiri telah meluncurkan poster yang memperlihatkan mengenai bahwa Lenovo Z5s ini akan menggunakan RAM dari 8 GB yang berarti kemungkinan besarnya akan meggunakan RAM 10 GB.

Bahkan dikatakan bahwa Lenovo Z5s ini akan memiliki performa yang bertenaga untuk bermain game dengan lancar. Selain itu, dua asisten pribadi akan membantu penggunanya dalam melakukan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone ini.

Sementara chipset yang dimiliknya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 678 Octa-core yang bertenaga. Namun ada yang berpendapat juga bahwa smartphone ini justru akan menggunakan Snapdragon 710 Octa-core yang juga favorit di tahun 2018.

Mengikuti tren saat ini, layar dari Lenovo Z5s akan memiliki desain penuh dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Sementara itu, ukurannya akan mencapai 6,3 inci yang masih nyaman digenggam oleh tangan.

Sementara itu, pada bagian belakangnya akan terdapat sensor fingerprint yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone hanya denga menggunakan sidik jarinya saja.

Lenovo Z5s pun akan langsung menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie yang memiliki beragam fitur menarik lengkap dengan efisiensi daya baterai. Sekilas, Lenovo ingin membuat nama smartphone buatannya kembali bersinar dengan produk yang satu ini.

Selain desain yang menarik, Lenovo Z5s ini memang menawarkan performa yang bertenaga untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Tentu saja untuk membuat smartphone ini dikenal oleh banyak orang tidak mudah karena harus berhadapan dengan Xiaomi, Realme, Vivo, dan OPPO yang memiliki smartphone berspesfikasi hardware dengan harga terjangkau.

Menurut kalian apakah smartphone yang satu ini bisa sukses di pasaran dan mampu bersaing dengan produk buatan vendor lainnya? Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin berpendapat maka dapat memasukkannya ke kolom komentar di bawah ini.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar