Berita

Murah Banget! Huawei Nova 2i dengan RAM 4GB & Storage 64GB Turun Harga Jadi Rp 2 Jutaan

Huawei Nova 2i Header Review

Tahun 2017 silam, Huawei secara resmi telah meluncurkan smartphone 4 kamera pertamanya di Indonesia dengan nama Nova 2i. Bisa dibilang perangkat ini populer berkat desain dan spesifikasi hardware yang menarik.

Menariknya, Huawei Mobile Indonesia baru saja mengumumkan bahwa telah menurunkan harga Noa 2i pada ajang Hari Belanja Online Nasional di Lazada Indonesia. Dari awalnya Rp 3.999.000 menjadi Rp 2.299.000.

Dengan harga semurah ini, membuat Huawei Nova 2i menjadi populer kembali di tahun 2018 ini. Untuk promo penurunan harganya sendiri dimulai dari tanggal 10 Desember – 12 Desember 2018 di Lazada Indonesia.

Beralih ke spesifikasi hardware, Huawei Novai 2i sendiri telah dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 659 Octa-core berteknologi proses 16nm buatan Huawei. Dalam mengimbangi kecepatan chipset tersebut, smartphone ini telah dibekali dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD 256 GB.

Perangkat yang satu ini memiliki 4 kamera sekaligus dengan kombinasi 2 kamera belakang dan 2 kamera depan. Untuk dua kamera belakang mempunyai kombinasi 16 MP + 2 MP dan LED Flash yang mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan.

Sementara dua kamera depannya mempunyai resolusi 13 MP + 2 MP yang juga dapat menghasilkan foto selfie berefek bokeh sehingga membuatnya hasilnya terlihat menarik karena fokus langsung terhadap wajah.

Untuk layarnya pun sudah mengikuti tren kekinian dengan lebar 5,9 inci yang beresolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya.

Berkat bodinya yang berbahan logam, membuat Nova 2i ini kokoh ketika digenggam dalam tangan. Sensor fingerprint pun berada di bagian belakangnya yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan sidik jari.

Setelah menggunakan EMUI 8.0 berbasiskan Android 8.0 Oreo, Huawei Nova 2i ini sudah mendukung fitur Face Unlock yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan wajah saja.

Tak ketinggalan, baterai 3340 mAh, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetootm dan FM Radio telah hadir di dalamnya. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran ingin membeli Huawei Nova 2i dengan harga yang murah maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Tinggalkan Komentar