Game

Apa Itu First Blood di Permainan Free Fire dan Bagaimana Tips Mendapatkannya?

Apa Itu First Blood Free Fire header

Gadgetren – Saat bermain game Garena Free Fire – Battlegrounds, pasti ada beberapa istilah dalam game yang tidak kamu mengerti, terutama bagi kamu yang baru mulai terjun ke dalam dunia game.

Sebagai salah satu game pilihan terbaik pengguna di Google Play Store tahun 2018 ini, Garena Free Fire merupakan salah satu game yang cukup banyak diminati oleh banyak pengguna perangkat seluler.

Menariknya, tidak hanya mereka yang sebelumnya sudah suka dengan tipe permainan tembak-tembakan yang memainkan permainan ini, tetapi juga mereka yang benar-benar baru memulai, yang notabene biasanya belum tahu berbagai macam istilah dalam permainan tersebut.

Di Garena Free Fire sendiri, kamu yang baru terjun ke dalamnya pasti menemukan beberapa istilah baru yang jarang kamu temui di kehidupan sehari-hari. Dan salah satunya adalah first blood yang kadang membuat pemain baru bingung apa maksudnya.

Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu first blood, terutama untuk permainan Garena Free Fire – Battlegrounds, berikut ini ulasan lengkap mengenai istilah tersebut.

Apa Itu First Blood dalam Permainan Garena Free Fire – Battlegrounds?

Sebenarnya, istilah first blood tidak hanya digunakan pada permainan Garena Free Fire, tetapi juga digunakan pada berbagai macam permainan lain, seperti Mobile Legends yang populer lebih dulu.

Secara umum, istilah game ini merepresentasikan pada keberhasilan seorang pemain menjadi pemain pertama yang berhasil membunuh musuh dalam sebuah pertandingan yang berlangsung.

Salah satu keuntungannya, kamu yang mendapatkan first blood di permainan Garena Free Fire, kamu bisa lebih mudah mendapatkan item yang tersebar di sekitarnya, termasuk item yang telah diperoleh oleh pemain yang telah terbunuh.

Tips Cara Mendapatkan First Blood Dalam Garena Free Fire – Battlegrounds

Untuk mendapatkan first blood, kamu tentunya harus mendapatkan senjata dengan lebih cepat. Untuk itu, kamu harus memilih lokasi pendaratan yang tepat, yang cukup banyak tersebar senjata di sekitarnya.

Selain itu, karena di awal pertandingan biasa musuh yang dihadapi merupakan musuh-musuh jarak dekat, ada baiknya kamu memilih senjata-senjata jarak dekat, seperti SMG (submachine gun) atau SG (shotgun).

Namun perlu diperhatikan, meski demikian jangan terlalu pilih-pilih senjata dalam hal ini. Karena waktu berjalan cepat, ambil dan gunakan senjata apapun jika yang ada hanya senjata tersebut untuk menghabisi musuh di sekitarmu.

Satu lagi tips yang tak kalah penting, kamu harus banyak berlatih untuk menggunakan berbagai macam senjata karena selain banyaknya jenis senjata dalam permainan ini, skill juga menjadi penentu kemenanganmu saat berhadapan dengan musuh.

Tinggalkan Komentar