Berita

Moto Z4 akan Bawa Snapdragon 8150, Moto G7 Lebih Murah dengan Snapdragon 660

Motorola Moto Z4 Leak Header

Meskipun Motorola sudah mengundurkan diri dari Indonesia, namun vendor yang satu ini tetap mengembangkan smartphone flagship dan menengahnya di luar negeri yang bernama Moto Z4 dan Moto G7.

Baru-baru ini telah muncul kabar yang mengatakan bahwa Moto Z4 akan menggunakan spesifikasi hardware kelas dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8150 yang mampu mengalahkan keperkasaan dari HiSilicon Kirin 980 milik Huawei Mate 20.

Apabila Moto Z3 telah dibekali dengan aksesoris tambahan MotoMods untuk akses jaringan 5G, maka Moto Z4 ini akan memiliki dukungan 5G yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati akses internet yang super cepat.

Sayangnya bocoran spesifikasi hardware dari Moto Z4 ini terlalu banyak, namun justru informasi dari Moto G7 lebih banyak. Smartphone kelas menengah terbaru dari keluarga G ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang sangat favorit digunakan pada tahun 2018.

Selain performanya yang bertenaga, konsumsi energi dari chipset ini pun bisa dibilang hemat. Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Motorola akan menghadirkan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dapat ditambahkan microSD pada Moto G7.

Baterai sendiri mencapai 2820 mAh yang lebih kecil dibandingkan dengan Moto G6. Selanjutnya, bocoran Moto G7+ pun terungkap dengan layar yang mempunyai lebar 6,4 inci dengan desain penuh di bagian depannya.

Moto G7+ ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang terbukti bertenaga ketika digunakan oleh Xiaomi Mi 8 SE. Sementara itu G7 dan G7+ akan memiliki poni atau notch kecil berbentuk waterdrop pada bagian atas layarnya.

Berdasarkan bocoran render yang beredar, terlihat bahwa Bodi dari Moto G7 enggunakan bahan logam dengan cat satu warna yang tidak mengikuti tren saat ini dengan warna gradasi memukau.

Dengna spesifikasi hardware dan desain yang ditawarkan ini, apakah Moto Z4 dan keluarga Moto G7 akan memiliki harga yang lebih terjangkau. Mengingat beberapa smartphone Moto generasi sebelumnya memiliki harga yang cukup tinggi.

Menurut kalian, apakah smartphone Motorola Moto Z4 dan Moto G7 ini akan laris di pasaran? Mengingat pamornya yang terus menurun dari tahun ke tahun.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar