Berita

Dirilis 11 Desember 2018 di Indonesia, Apakah ASUS Zenfone Max Pro M2 Pakai 3 Kamera Belakang?

ASUS Zenfone Max Pro M2 Leak Header

Pada tahun 2018 ni nama ASUS kembali bersinar di Indonesia berkat kehadiran Zenfone Max Pro M1. Untuk mengulang suksesnya tersebut, ASUS pun bersiap untuk meluncurkan penerusnya yang bernama Zenfone Max Pro M2 di tanah air.

Bahkan ASUS pun secara terang-terangan telah merilis poster di akun jejaring sosial resmi miliknya yang memperlihatkan bahwa Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 akan diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2018 di Indonesia.

Dalam poster tersebut, ASUS juga menambahkan kata-kata The Real Pro is Coming yang sepertinya mengklaim bahwa Zenfone Max Pro M2 memang akan menjadi smartphone yang Pro dengan harga terjangkau.

ASUS Zenfone Max Pro M2 Leak Poster

Tak hanya itu, pihak ASUS pun menambahkan caption di Twitter yang menyatakan bahwa smartphone dengan label nama Pro ini kemungkinan akan memiliki ketahanan baterai, kekuatan layar, performa, dan kameranya yang bagus.

Selanjutnya, terdapat juga hashtag menarik seperti #NextGenerationGaming yang mengisyaratkan bahwa Zenfone Max Pro M2 ini memang ditujukan untuk bermain game, namun dengan harga yang terjangkau.

Beberapa waktu lalu banyak orang yang berspekulasi bahwa Zenfone Max Pro M2 akan menggunakan 3 kamera belakang sekaligus. Sayangnya ternyata berdasarkan bocoran terbaru, justru memperlihatkan bahwa di bawah dua kamera belakang Zenfone Max Pro M2 terdapat LED Flash dan bukan kamera ketiga.

Dengan terungkapnya Zenfone Max Pro M2 yang menggunakan dua kamera belakang, tentu harganya dapat ditekan menjadi lebih terjangkau lagi. Sementara kamera depannya akan mempunyai resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan baik.

Berdasarkan bocoran yang dilansir dari gsmarena.com (22/11/2018) memperlihatkan bahwa layar smartphone ini akan memiliki lebar 6 inci dengan resolusi Full HD+ dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depan. Mengikuti tren saat ini, ASUS pun menyematkan poni atau notch di bagian atas layarnya.

Untuk dua kameranya pun akan menggunakan dua kamera belakang 12 MP + 5 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan. Dengan kata lain spekulasi mengenai Zenfone Max Pro M2 yang akan menggunakan 3 kamera belakang menjadi tidak benar.

Selanjutnya, berdasarkan informasi yang beredar di internet pun mengatakan bahwa Zenfone Max Pro M2 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan teknologi gaming yang mirip dengan GPU Turbo. Bahkan konfigurasi RAM hingga 6 GB dan storage internal hingga 128 GB.

Melihat bocoran yang muncul ini memperlihatkan bahwa Zenfone Max Pro M2 sangat menarik untuk ditunggu. Namun apabila Gadgeter ingin mengetahui informasi lengkapnya maka harus menunggu acara peluncurannya yang diselenggarakan pada tanggal 11 Desember 2018 di Indonesia.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar