Berita

Bocor! 2 Smartphone OPPO dengan Baterai 4100 mAh dan Face Unlock

2 OPPO LeakHeader

Baru-baru ini TENAA baru saja membocorkan 2 keberadaan smartphone OPPO terbaru yang mempunyai nomor model OPPO PBM30 dan OPPO PBT30.

Menurut informasi dari TENAA, kedua smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang sama. Namun berbeda dalam varian jaringannya Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel).

Dengan resolusi sebesar itu, kemungkinan besar kedua smartphone ini akan beraspek rasio 19:9 dengan poni atau notch di bagian atasnya. Sementara dapur pacunya dipercayakan pada proses 1,8 GHz Octa-core.

Untuk mengimbangi kemampuan proseso tersebut, OPPO akan menyematkan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB pada kedua smartphone tersebut. Bahkan microSD hingga kapasitas 256 GB masih dapat ditambahkan apabila penggunanya merasa penyimpanan internal smartphone ini kurang lega.

Menariknya baterai berkapasitas 4100 mAh akan hadir di dalam smartphone OPPO PBM30 dan OPPO PBT30. Sepertinya dengan kapasitas sebesar ini akan membuat daya tahan baterainya hingga seharian penuh dalam pemakaian normal.

Beralih ke bagian belakangnya terdapat dua kamera utama dengan kombinasi 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang mampu menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan instan dan rapi.

Sementara kamera depannya akan mempunyai resolusi 8 MP yang akan menarik untuk mengabadikan foto selfie atau wefie. Fitur Face Unlock pun akan disematkan pada bagian depannya sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya menggunakan wajah.

Sayangnya sensor fingerprint tidak hadir pada kedua smartphone ini. Namun apabila fitur Face Unlock mampu mengenali wajah dengan cepat dan akurat maka sebenarnya sudah lebih dari cukup, meskipun tidak memiliki sensor fingerprint.

Kedua smartphone ini memiliki dimensi yang mencapai 156,1 mm x 75,7 mm x 8,2 mm dan berat 170 gram. Sementara itu yang membeakan keduanya ternyata pada warna yang terdiri dari Hitam maupun merah.

Banyak yang berpendapat bahwa desain OPPO PBM30 dan OPPO PBT30 ini hampir mirip dengan Realme C1, namun dengan spesifikasi hardware yang berbeda. Nah, kira-kira menurut kalian apakah nama resmi dari kedua smartphone ini ketika diluncurkan resmi?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar