Smartphone

7 Keunggulan OPPO R17 Neo yang Menarik

OPPO R17 Header

Gadgetren – OPPO R17 Neo merupakan smartphone OPPO yang diluncurkan di Jepang. Selain itu, R17 Neo juga menjadi perangkat OPPO pertama di dunia yang menggunakan sensor fingerprint di dalam layar.

Selain desain dan fitur yang menarik, smartphone yang satu ini memiliki performa yang bertenaga sehingga bisa diandalkan untuk bermain game atau menjalankan aplikasi yang berat sekalipun.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan keunggulan dari OPPO R17 Neo maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Layar

Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan layar 6,4 inci berteknologi AMOLED, beresolusi Fll HD+, dan beraspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depannya. Bahkan terdapat poni atau notch kecil dengan desain Waterdrop.

Sensor Fingerprint dalam Layar

OPPO R17 Neo telah dibekali dengan sensor fingerprint di dalam layar yang terlihat futuristik dan hemat tempat. Selain itu, sensor fingerprint dari perangkat OPPO ini mampu mendeteksi sidik jari dengan cepat.

Performa bertenaga

Perangkat ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang bertenaga berkat teknologi proses 14nm yang efisien. Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, OPPO R17 Neo ini telah dibekali dengan RAM 4 GB dan storage internal 128 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Dua kamera utama bokeh

Mengikuti tren saat ini, OPPO R17 Neo telah dibekali dengan dua kamera belakang 16 MP + 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan rapi dan instan sehingga sangat memudahkan penggunanya.

Kamera depan resolusi besar

Kamera depannya sendiri memililiki resolusi 25 MP yangdapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus. Apalagi OPPO sudah dikenal sebagai rajanya smartphone selfie di berbagai negara.

Face Unlock

Sebagai alternatif dari sensor fingerprint, pihak OPPO pun telah menyematkan fitur Face Unlock yang memudahkan pengguna R17 Neo dapat membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan wajah.

Warna gradasi

Kini banyak smartphone di dunia yang mengikuti desain dari Huawei P20 Pro yang menggunakan warna gradasi, bahkan termasuk OPPO R17 Neo yang menggunakan warna gradasi tersebut sehingga tampak menawan.

Tinggalkan Komentar