ASUS TUF Gaming FX507
Berita

iBox Jual iPhone Rp 1 jutaan di Indocomtech 2018. Kok Murah Ya?

iBox Indocomtech 2018 Header

Selain Erafone yang menghebohkan di Indocomtech 2018 dengan menjul smartphone yang memiliki diskon hingga 90%, ternyata iBox pun menghadirkan booth dalam acara tersebut yang menjual iPhone murah mulai dari Rp 1 jutaan.

Kita ketahui bersama bahwa iBox merupakan distributor di bawah naungan Erajaya yang secara resmi menjual perangkat Apple di Indonesia, mulai dari iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook, MacBook Pro, hingga MacBook Air.

Bisa dibilang iBox ini memiliki banyak toko di berbagai Kota maupun Kabupaten di Indonesia sehingga namanya sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai penjual resmi perangkat Apple. Bahkan iBox pun membuka service center resmi untuk memperbaiki iPhone, iPad, MacBook, maupun Apple Watch.

Nah menariknya, pada saat saya memasuki bagian dalam area pameran Indocomtech 2018 ternyata sudah banyak orang yang mengunjungi booth iBox karena ada yang ramai mengatakan bahwa pada booth ini menjual iPhone mulai dari Rp 1 jutaan.

Berkat hal ini membuat saya menjadi penasaran dan langsung mendekati booth iBox yang telah dipadati oleh banyak orang. Ternyata saya pun menemukan daftar yang memperlihatkan harga spesial untuk beberapa perangkat Apple, mulai dari iPhone, iPad, dan Apple Watch.

Terlihat iPhone 5s dijual dengan harga yang mencapai Rp 1.199.000 atau bisa disebut Rp 1 jutaan. Hal ini cukup wajar mengingat iPhone 5s merupakan perangkat Apple yang sudah lawas dan sebentar lagi tidak mendapatkan dukungan sistem operasi iOS terbaru dari Apple.

Selanjutnya, Apple iPhone X yang awalnya mencapai Rp 18 juta pun memiliki harga spesial mencapai Rp 13,5 juta. Tak ketinggalan, iPad 2 – WiFi + Celular yang sudah lawas pun dijual dengan harga mencapai Rp 999.000 saja.

Tentu saja hal ini sangat menggiurkan pengunjungi Indocomtech 2018 yang ingin membeli perangkat iPhone dengan harga yang bisa dibilang murah. Bagi Gadgeter yang penasaran maka dapat melihat daftar harga iPhone, iPad, dan Apple Watch sebagai berikut ini :

iBox daftar hargaKlik untuk perbesar

Untuk itu, bagi Gadgeter yang tertarik ingin membeli iPhone dengan harga spesial ini maka dapat langsung mengunjungi acara Indocomtech 2018 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar