Berita

Cara Nonton TV di Android Secara Gratis Dengan Saluran Lengkap

HP-Streaming-Header

Gadgetren – Kehadiran internet di era sekarang ini telah menggeser posisi televisi sebagai tempat mencari konten hiburan bagi kalangan anak muda.

Walaupun begitu masih banyak yang ingin menyaksikan acara televisi (TV) bahkan tidak jarang cuplikan atau rekamannya diunggah ke situs Youtube agar bisa dilihat oleh pengguna lainnya yang mungkin tidak punya televisi atau sekedar menonton ulang.

Tentu saja tidak semua acara bisa dicari sehingga yang paling tepat merupakan menyaksikannya langsung saat acara tengah disiarkan. Untungnya kini kamu tidak perlu memiliki televisi dan antena analog untuk bisa menyaksikan acara kesukaan kamu karena bisa melalui internet.

Ada berbagai cara yang mudah dilakukan untuk menonton TV di Android atau perangkat apapun itu sehingga kamu bisa menikmatinya kapan pun dan di mana pun. Dari semua metode yang pernah saya coba, Vidio merupakan alternative terbaik untuk saat ini.

Dalam Vidio ini kamu bisa menyaksikan hampir semua saluran TV lokal di Android secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Selain itu kamu juga bisa chatting atau ngobrol dengan pengguna lainnya yang juga sedang menyaksikan acara tersebut secara bersamaan sehingga akan lebih asik dan seru.

Buat kamu yang menginginkannya, berikut langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi Vidio.

Cara Nonton TV di Android

  1. Install aplikasi Vidio melalui Google Play Store.
  2. Jalankan aplikasi Vidio dan login untuk mendapatkan berbagai fitur tambahan.
  3. Pilih saluran TV yang ingin di saksikan atau cuplikan acara lainnya.
  4. Selamat menikmati konten yang ada.Aplikasi Vidio

Kamu tidak diwajibkan untuk menggunakan aplikasi terpisah karena sebenarnya Vidio juga tersedia dalam bentuk situs dan terbenam langsung di dalam aplikasi Blackberry Messenger (BBM). Jadi kamu punya banyak pilihan untuk mengakses layanan ini.

Aplikasi ini tentu masih ada beberapa kekurangan, yakni butuh kualitas jaringan internet yang stabil dan cukup cepat untuk bisa menikmatinya. Kamu memang bisa memilih kualitas resolusi video, namun kompresinya masih tergolong kurang baik sehingga akan buram saat adegan cepat atau sejenisnya.

Selain itu juga untuk siaran langsung seperti pertandingan sepak bola baik itu Liga Inggris atau Liga Spanyol belum tentu bisa disaksikan karena masalah lisensi atau izin penyiaran. Di samping itu, layanan dari Vidio sudah tergolong sangat baik sehingga bisa menjadi alternative utama bagi kamu yang ingin menonton TV secara online.

Tinggalkan Komentar