Tips dan Trik

Biar Makin Cantik, Berikut Tema Mobile Legends Buat Semua Ponsel Android

Tema Mobile Legends Header

Gadgetren – Tidak bisa dipungkiri, Mobile Legends merupakan salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) perangkat seluler yang sangat populer di sebagian besar masyarakat Indonesia.

Permainan ini menyuguhkan permainan tim, di mana akan ada dua tim yang harus saling menyerang untuk menghancurkan basis lawan sembari mempertahankan basis dari pertahanan timnya.

Keseruan dari permainan ini menyebabkannya menjadi permainan yang cukup populer di kalangan pengguna perangkat smartphone, bahkan setelah sempat terkena kasus plagiasi sekalipun.

Dalam data dari Google Play Store saja, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 Juta pengguna Android. Dengan jumlah unduhan pengguna sebanyak itu, permainan ini pun selalu bertengger di puncak daftar permainan gratis terbaik.

Dengan popularitasnya tersebut, tak jarang banyak pengguna menjadi sangat terobsesi dengan permainan tersebut, sampai-sampai semua hal di kesehariannya, seperti kaos, case ponsel, atau aksesori lainnya, membawa tema Mobile Legends.

Nah, bagi kamu yang suka dengan permainan ini dan ingin menggunakan temanya di perangkat Android, berikut ini cara memasang tema Mobile Legends di semua tipe perangkat Android.

Cara Memasang Tema Mobile Legends di HP Android

  1. Unduh aplikasi Buzz Launcher – Smart & Free Themes dari Google Play Store.
  2. Selanjutnya buka aplikasi Buzz Launcher tersebut.
  3. Pada halaman utama launcher tersebut, tekan dan tahan pada bagian kosong halaman sampai muncul menu dari aplikasi.
  4. Kemudian pilih Homepack Buzz.
  5. Cari tema dengan mengetuk ikon pencarian di pojok kiri atas, dan ketik Mobile Legends sebagai kata kuncinya.
  6. Ketuk tema yang ingin digunakan, kemudian pilih tombol Download
  7. Selanjutnya pilih opsi Replace All untuk mengganti semua bagian dari launcher atau Add. On untuk menggunakan salah satu bagian.
  8. Setelah berhasil diunduh, pilih Apply Theme.

Tema Mobile Legends

Sebagai catatan, untuk pertama kali penggunaan, kamu harus mengizinkan semua izin akses dengan menekan tombol Allow, dilanjutkan dengan tombol Get Started dan tombol Skip di halaman selanjutnya, sebelum masuk ke halaman utama launcher.

Yang cukup menarik dari launcher ini, selain bisa digunakan untuk memasang tema Mobile Legends, kamu pun bisa menggunakannya untuk memasang berbagai macam tema menarik lain, yang juga bisa ditemukan pada Homepack Buzz.

Tinggalkan Komentar