Smartphone

7 Kelebihan Vivo Y53 Yang Menjadi Alasan Kenapa Layak Dibeli

Kelebihan Vivo Y53 Header

Gadgetren – Kini Vivo sangat terkenal di Indonesia berkat kehadiran smartphone dengan kamera depan yang beresolusi besar. Bahkan V11 Pro yang baru saja diluncurkan memiliki sensor fingerprint di dalam layar.

Selain V11 Pro yang terkenal, Vivo juga memiliki smartphone kelas menengah yang mempunyai harga terjangkau dengan nama Vivo Y53. Bisa dibilang perangkat ini memiliki spesifikasi hardware menarik, namun harganya terjangkau.

Tentunya, bagi Gadgeter yang penasaran dengan kelebihan dari Vivo Y53 ini maka dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut ini.

Kelebihan Vivo Y53

Spesifikasi Hardware

Dapur pacu Vivo Y53 ini telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD 256 GB. Dengan kombinasi hardware ini memungkinkan smartphone dapat berjalan lancar dalam penggunaan normal.

Kamera Utama

Vivo Y53 ini memiliki kamera utama 8 MP dengan autofocus, aperture f/2.0, HDR, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Dengan berbagai mode otomatis, penggunanya dapat berkreasi dalam menghasilkan foto.

Baterai 2500 mAh

Baterai berkapasitas 2500 mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim Vivo mampu bertahan dengan cukup lama dalam penggunaan normal. Hal ini bisa terjadi karena penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 425.

USB On-The-Go

Dengan hadiarnya fitur USB On-The-Go ini memungkinkan penggunanya dapat menghubungkan flashdrive terhadap Vivo Y53 sehingga data yang hadir pada flashdrive dapat langsung dilihat di smartphone.

Dua kartu SIM

Vivo Y53 ini telah dilengkapi dengan dua slot kartu SIM sehingga memungkinkan penggunanya dapat menyematkan dua kartu SIM sekaligus. Hal ini cocok bagi penggunanya yang memiliki dua kartu SIM, namun malas membawa 2 smartphone sekaligus.

Layar 5 Inci IPS

Smartphone ini telah menggunakan layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel dan beteknologi IPS. Dengan hadirnya teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih dapat melihat foto atau video dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Harga Murah

Vivo Y53 ini memiliki harga yang bisa dibilang terjangkau hingga Rp 1,7 juta sehingga banyak orang Indonesia yang membelinya. Apalagi smartphone ini telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, layar 5 inci IPS, dan baterai 25000 mAh,

Leave a Comment