Smartphone

6 Fitur Samsung Galaxy J2 Prime Walaupun Harganya Murah Meriah

Samsung Galaxy J2 Prime Header

Gadgeteren – Sebagai vendor asal Korea Selatan, Samsung telah berhasil menduduki peringkat 1 di dunia maupun Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena Samsung bermain di berbagai kelas, baik bawah, menengah, maupun atas.

Pada kelas menengah ke bawah, Samsung terkenal dengan keluarga Galaxy J. Apalagi Galaxy J2 Prime sangat terkenal di Indonesia karena harga yang yang murah. Namun secara spesifikasi hardware dan desain pun masih cukup menarik.

Untuk itu bagi Gadgeter yang penasaran dengan fitur dari Samsung Galaxy J2 Prime maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Layar

Samsung Galaxy J2 Prime ini telah dibekali dengan layar 5 inci yang beresolusi 960 x 540 piksel dan berteknologi PLS TFT. Bisa dibilang ukuran layarnya sangat pas di dalam genggaman dan teknologi layarnya masih membuat mata penggunanya nyaman dalam melihat video, gambar, maupun dokumen.

Spesifikasi Hardware

Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan chipset MediaTek MT6737T Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 1,5 GB, dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Dengan kombinasi hardware ini membuatnya dapat digunakan dengan lancar dalam pemakaian normal.

Kamera Utama 8 MP

Galaxy J2 Prime sendiri telah dilengkapi dengan kamera utama 8 MP, aperture f/2.2, Autofocus, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan hasil yang bisa dibilang baik untuk ditampilkan di jejaring sosial maupun dicetak.

FM Radio

Dengan menyematkan earphone atau headphone, maka pengguna Galaxy J2 Prime secara otomatis dapat mendengarkan siaran FM Radio di Indonesia ketika sedang dalam perjalanan maupun santai di rumah.

Dua Kartu SIM

Galaxy J2 Prime ini telah menghadirkan slot dua kartu SIM sehingga sesuai dengan penggunanya di Indonesia yang biasanya memiliki kartu SIM lebih dari satu. Hal ini pun akan membuat penggunanya tidak perlu membawa banyak smaartphone sekaligus.

Baterai 2600 mAh

Perangkat ini telah dibekali dengan bateri 2600 mAh yang diklaim pihak Samsung mampu bertahan mencapai 12 jam ketika digunakan untuk telepon di jaringan 3G atau 59 jam untuk mendengarkan musik secara nonstop.

Leave a Comment