Advertorial Laptop

Libas Game Berat! Acer Rilis Predator Helios 300 Special Edition Putih dengan Desain Elegan

Predator Helios 300 SE Header

Kini laptop gaming Acer di keluarga Predator Helios sangat digemari oleh banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Untuk itu, hari ini Acer secara resmi meluncurkan laptop gaming terbarunya yang bernama Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition.

Sebagai laptop gaming edisi khusus yang dijual terbatasi di Indonesia, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition memiliki desain modern menarik dengan warna putih yang membuatnya terlihat elegan.

Dari sektor hardware, laptop gaming yang satu ini pun sangat bertenaga karena menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yang bertenaga dan kartu grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock.

Predator Helios 300 SE Ok

Dengan kombinasi ini dapat membuat penggunanya sangat lancar tanpa lag ketika bermain game berat sekalipun. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Acer pun menghadirkan Predator Helos 300 Special Edition dengan RAM 8 GB dual-channel DDR 4 2133 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Tentu saja dukungan RAM yang sangat besar ini dapat membuat pengalaman menjalankan aplikasi atau game berat secara multitasking terasa mulus tanpa hambatan. Intel Optane Memory pun akan membantu dalam mempercepat waktu loading pada aplikasi maupun game yang sedang dijalanan penggunanya.

Untuk penyimpanan internalnya menggunakan kombinasi SSD PCIe Gen 3 NVME hingga 512 GB dan HDD hingga 2TB. Bahkan hadirnya SSD PCIe Gen 3 NVME dengan kapasitas yang besar membuat sistem operasi, aplikasi, maupun game dapat melakukan loading dengan cepat.

Sementara dukungan HDD hingga 2 TB dapat memanjakan penggunanya dalam menyimpan banyak dokumen, foto, video, musik, hingga beragam jenis file lainnya. Bisa dibilang spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh laptop gaming ini mampu memuaskan penggunanya.

Untuk layarnya memiliki lebar 15,6 inci beresolusi Full HD dan berteknologi IPS. Berkat kemampuan refresh rate 144Hz maka layarnya mampu memberikan pengalaman animasi dengan gerakan super mulus sehingga memanjakan mata penggunanya.

Sebagai laptop gaming canggih, Predator Helios 300 Special Edition pun dibekali dengan kipas ultra-thin AeroBlade 3D yang mempunyai ketipisan 0,1mm yang dapat membuat aliran udara dapat berjalan dengan lancar ketika penggunanya memainkan dengan lama berkat hadirnya teknologi aerodinamis.

Menariknya, Predator Helios 300 Special Edition ini dilengkapi dengan 3 mode di PredatorSense yang terdiri dari Coolbost mode, Normal mode, dan Silent mode. Apabila penggunanya ingin bermain game dan melakukan proses rendering berat maka cocok menggunakan Coolbost mode.

Sementara Normal mode dapat dilakukan untuk kebutuhan produktivitas, seperti Microsoft Office, WPS Office, dan aplikasi ringan sehingga hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Bahkan Silent mode pun efisien dalam mengambil energi karena ditujukan untuk web browsing dan chatting online.

Dalam mendukung jaringan internet, Predator Helios 300 Special Edition juga dilengkapi dengan Gigabit Ethernet dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 yang bisa mengirimkan hingga 1,73 Gbps.

Dengan fitur, desain, dan performa mumpuni yang ditawarkan, Predator Helios 300 Special Edition dijual di Indonesia dengan harga nya mencapai Rp 28.499.000. Apabila Gadgeter membeli produk ini maka akan mendapatkan juga earphone, mouse, mouse pad, rolltop backpack (special edition), dan Windows 10 Original.

Leave a Comment