Berita

Terungkap HP Misterius Honor Siap Bawa RAM 4 GB & Baterai 3900 mAh

Honor 9N Header

Setelah sukses di Tiongkok dan Eropa, kini Honor pun telah mengepakkan sayapnya ke berbagai negara yang salah satunya di indonesia. Bisa dibilang Honor menghadirkan beragam smartphone dengan harga terjangkau, namun desain dan spesifikasi hardware yang ditawarkan menarik.

Baru-baru ini TENAA baru saja mengungkapkan smartphone terbaru dari Honor dengan nomor model BKK-TL00 yang telah lolos sertifikasi pada bulan ini. Nantinya smartphone Honor terbaru ini akan memiliki desain yang mirip dengan Nokia X5.

Honor BKK-TL00 ini akan mempnyai layar 6,26 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1520 piksel) dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya. Poni atau notch akan hadir pada bagian depannya untuk menyimpan sensor, earpiece, dan kamera depan.

Dapur pacu smartphone Honor misterius ini akan dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz yang memiliki performa bertenaga, namun dapat mengonsumsi daya baterai dengan rendah berkat teknologi proses 14nm.

Bisa dibilang chipset yang satu ini sangat populer digunakan oleh banyak smartphone di tahun 2018 ini.Untuk mengimbangi kemampuan Snapdragon 450, dikabarkan Honor BKK-TL00 ini akan menggunakan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Sensor fingerprint akan hadir pada bagian belakangnya yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci hanya menggunakan sidik jari. Sebagai smartphone masa kini, fitur Face Unlock juga akan hadir pada smartphone yang satu ini sehingga memudahkan penggunanya membuka kunci memakai wajahnya.

Dari sisi kamera, Honor BKK-TL00 akan mempunyai dua kamera belakang 13MP + 2MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan mudah dan rapi. Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 8 MP yang sudah cukup baik dalam mengambil foto selfie.

Baterai berkapasitas 3900 mAh akan dipercaya menjadi sumber energi kehidupannya. Meskipun belum jelas, apakah smartphone ini akan dibekali dengan kemampuan pengisian daya cepat seperti smartphone masa kini lainnya.

Honor BKK-TL00 ini akan langsung berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Smartphone ini pun memiliki beberapa pilihan warna yang terdiri dari Blue, Black, Purple, dan Gold yang menarik. Sayangnya bocoran untuk harga dan waktu peluncurannya belum terungkap sama sekali.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment