Berita

Honor 10 akan Bawa RAM 6 GB dan Layar Penuh Berponi

Huawei Honor 7x Header

Honor secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Honor View 10, Honor 9 Lite, dan Honor 7X.

Ketiga smartphone ini mewarnai Indonesia dengan spesifikasi hardware, fitur, dan harga yang menarik. Untuk Honor 9 Lite memiliki 4 kamera sekaligus. Sementara itu, Honor View 10 menjadi primadonanya di Indonesia berkat spesifikasi hardware yang luar biasanya.

Selanjutnya, baru-baru ini muncul kabar yang mengatakan bahwa Honor akan emluncurkan smartphone barunya yang bernama Honor 10 dengan desain yang menarik. Selain menggunakan desain belakang yang berbahan kaca 3D, Honor 10 juga akan menggunakan warna Twilight mirip P20 dan P20 Pro yang merupakan warna gradasi indah.

Dikabarkan Honor 10 akan menggunakan chipset Kirin 970 yang dibekali dengan Neural Processing Unit (NPU) yang dapat mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Dengan kepintaran ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik terhadap penggunanya.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Honor akan menyematkan RAM 6 GB dan storage internal 256 GB pada smartphone yang satu ini. Dengan kombinasi hardware ini Honor 10 dapat melahap game berat maupun aplikasi multitasking sekalipun.

Bisa dibilang Honor 10 akan menjadi salah satu smartphone dengan performa tertinggi di tahun 2018 ini. Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,8 inci dengan aspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya. Bahkan dikabarkan akan memiliki poni atau notch layaknya P20 maupun P20 Pro.

Kerennya, layar smartphone ini akan memiliki rasio screen-to-body yang hampir mencapai 100 persen sehingga terlihat lebih futuristik yang jarang terlihat untuk saat ini. Sementara itu, dukungann dua kamera belakang akan hadir di dalamnya sehingga dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan.

Dengan kata lain Honor 10 merupakan pengembangan dari Honor View 10 dengan beberapa fitur dan desain yang lebih baik. Namun nantinya smartphone ini akan bersaing dengan buatan vendor lainnya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Kita ketahui bersama bahwa Smartisan Nut 3 akan diluncurkan pada tanggal 9 April 2018 dan Nubia Z18 mini akan diluncurkan pada tanggal 13 April 2018. Sementara itu, Honor sendiri akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 15 Mei 2018 di London, Inggris.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment