Berita Smartphone

Ini Alasan Kenapa Vivo V11 Pro Bisa Jadi Standar Smartphone Masa Depan

Vivo V11 Pro Sneak Peek Header

Gadgetren – Vivo dipastikan akan memboyong V11 Pro ke Indonesia dalam waktu dekat ini dengan mulai beredarnya teaser di halaman resmi mereka.

Kehadiran gadget besutan Vivo satu ini terbilang cukup menarik perhatian pengguna smartphone Indonesia. Bagaimana tidak, Vivo V11 Pro punya berbagai fitur yang bisa dikatakan sebagai langkah awal dari smartphone masa depan. Apa saja itu?

Vivo V11 Pro terlihat semakin menyempurnakan desain layar penuh mereka yang kini dinamakan Ultra All Screen. Dengan adanya desain ini pengguna akan merasa bagaimana nyamannya melihat konten multimedia tanpa merasa terganggu akan adanya batang hitam disekitar layar berkat ukurannya yang lebih besar dari ujung ke ujung bodi smartphone.

Vivo V11 Pro Sneak Peek Depan

Lihat saja, layar dari Vivo V11 Pro ini akan punya bentang 19,5:9 dengan bezel tipis berukuran hanya 1,76 mm pada samping dan 3,8 mm untuk bagian dagunya. Hal ini memungkinkan Vivo untuk menghadirkan rasio screen-to-body memukai hingga mencapai 91,27%. Ditambah panel Super AMOLED yang punya akurasi warna tinggi akan semakin memanjakan pengguna.

Kecanggihan layar dari Vivo V11 Pro tidak berhenti di situ saja karena ada satu kejutan lagi. Smartphone satu ini menghadirkan teknologi Screen Touch ID yang merupakan sensor sidik jari optik berletak di bawah lapisan layar. Dengan tidak terlihatnya tempat sensor pindai jari secara fisik membuat Vivo V11 Pro terlihat lebih elegan dan futuristik.

Selain desain dan layar yang bisa dikatakan istimewa, Vivo V11 Pro masih punya berbagai fitur menarik lain, salah satunya soal kamera. Mengingat nama Vivo pasti akan langsung penasaran kejutan apa yang diberikan oleh vendor yang mengusung tagline Perfect Selfie ini.

Vivo V11 Pro Sneak Peek Belakang

Untuk kebutuhan selfie Vivo V11 Pro dilengkapi kamera depan yang mengandalkan teknologi AI untuk untuk meningkatkan kualitas foto secara lebih alami secara otomatis. Jadi pengguna repot melakukan konfigurasi kamera untuk bisa mendapatkan hasil yang indah dan jernih.

Satu fitur yang tidak kalah menarik merupakan AI Camera Anti Backlight HDR yang melengkapi kamera belakang ganda. Teknologi HDR terbaru ini digadang dapat menjadi solusi untuk bisa mengambil foto dalam kondisi backlight. Kecerdasan buatan nantinya akan mengambil berbagai foto secara bersamaan dan menyesuaikan bagian yang punya eksposur kurang baik sehingga hasil foto akan tampil lebih sempurna termasuk latar backlight tersesebut.

Vivo V11 Pro ini nantinya akan hadir dengan RAM 6GB dan ROM 64GB untuk menunjang kebutuhan aplikasi masa kini serta varian warna Nebula Purple dan Starry Black yang masing-masing punya keunikan tersendiri.

Tertarik dengan Vivo V11 Pro yang menggambarkan smartphone masa depan ini? Kamu harus menunggu peluncuran secara resminya di Indonesia pada tanggal 12 September 2018 mendatang untuk tahu secara lebih detil lagi.

Tinggalkan Komentar