ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Rekomendasi Paket Nelpon KartuAS Telkomsel Bulanan Biar Kamu Lebih Irit

Paket Nelpon Telkomsel Bulanan Header

Gadgetren – Meskipun penggunaan internet telah mendominasi perangkat seluler, tetapi bisa dibilang belum sepenuhnya menggantikan penggunaan layanan SMS (Short Message Service) dan panggilan telepon.

Hal ini berlaku terutama di wilayah-wilayah pedesaan yang notabene masih belum terjangkau sinyal internet secara maksimal. Oleh karenya, telepon dan SMS tentu saja masih menjadi saluran komunikasi yang paling bisa diandalkan.

Melihat hal ini, banyak layanan dari banyak operator belum “move on” untuk berhenti menyediakan paket-paket khusus untuk SMS maupun telepon. Salah satunya adalah KartuAS dari operator Telkomsel.

Salah satu layanan dari Telkomsel ini menyediakan beberapa paket, termasuk di dalamnya paket telepon. Berikut ini rekomendasi beberapa paket nelpon bulanan dari KartuAS Telkomsel yang bisa kamu pilih.

Namun perlu diperhatikan bahwa harga yang ditampilkan merupakan harga yang dicantumkan oleh pihak Telkomsel dalam aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa kamu unduh melalui Google Play Store atau App Store.

Rekomendasi Paket Nelpon Telkomsel Bulanan

Paket Nelpon Telkomsel Bulanan

Jagoan Serbu (JS) Bulanan 3500 Menit

Dalam paket yang dijual seharga Rp57.800 dalam aplikasi MyTelkomsel ini, kamu akan memperoleh total jumlah panggilan suara ke sesama Telkomsel hingga 3500 Menit, yang bisa kamu gunakan sepanjang hari tanpa adanya pembagian waktu.

Jagoan Serbu (JS) Combo 3000 Menit

Dalam Paket Jagoan Serbu (JS) Combo 3000 Menit ini, Telkomsel tidak hanya menawarkan paket untuk panggilan suara ke sesama Telkomsel dengan total 3000 Menit, namun juga menawarkan tambahan paket internet sebanyak 0,5 GB.

Telepon All Operator 200 Menit

Jika JS menawarkan panggilan ke sesama Telkomsel, paket ini menawarkan paket panggilan telepon yang bisa digunakan ke semua operator dengan total waktu bicara hingga 200 menit.

Jagoan Serbu (JS) Bulanan 9000 Menit

Jika kamu membutuhkan waktu panggilan dengan durasi yang lebih lama, kamu bisa memilih paket ini, karena paket Jagoan Serbu (JS) Bulanan 9000 Menit menawarkan waktu panggilan hingga 9000 Menit ke sesama pengguna Telkomsel.

Jagoan Serbu (JS) Combo 7000 Menit

Paket Combo ini bisa menjadi pilihan ketika kamu membutuhkan tambahan kuota internet sebesar 0,5 GB, namun juga membutuhkan waktu panggilan dengan total yang lebih lama.

Jagoan Serbu (JS) Bulanan All Operator

Tidak puas dengan Telepon All Operator 200 Menit, kamu bisa memilih paket ini, karena paket ini menawarkan jumlah waktu panggilan yang lebih lama. Dan jika masih kurang, kamu juga akan memperoleh 600 menit untuk melakukan panggilan ke sesama Telkomsel.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar