Aplikasi

Apa Itu TriXogo dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Apa Itu TriXogo header

Gadgetren – Berbeda dengan era sebelum-sebelumnya, model monetasi atau cara cari uang aplikasi kini telah berubah menjadi model in-app purchase (pembelian dalam aplikasi), langganan atau iklan.

Melihat hal ini, Tri 3 selaku salah satu penyedia layanan komunikasi dan digital telah meluncurkan layanan inovatif yang disebut dengan TriXogo, guna membantu para penggunanya untuk menghindari beberapa jenis monetasi di atas.

Dalam hal ini, pengguna dapat semakin mudah dalam mengakses aplikasi dan konten premium di dalamnya menggunakan layanan ini. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan lengkapnya.

Apa Itu Layanan TriXogo?

TriXogo adalah salah satu layanan inovatif yang diluncurkan oleh Tri, di mana para penggunanya dapat menikmati aplikasi premium, termasuk game, dan ekstra konten (in-app purchase) sepuasnya.

Layanan ini bekerja seperti layaknya toko aplikasi berbasis Android yang menyediakan beragam aplikasi dan game premium, yakni aplikasi top tanpa iklan dan memiliki rating di atas bintang empat.

Dengan menggunakan layanan ini, kamu yang juga pengguna operator Tri akan memperoleh aplikasi terbaik di toko aplikasi tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan apapun (tidak termasuk biaya internet) meskipun untuk melakukan pembelian dalam aplikasi (in-app purchase).

Namun tentu saja, untuk menikmati keuntungan dari layanan inovatif ini, kamu akan dikenakan biaya langganan yang berbeda-beda, yakni sebesar Rp5.500 per minggu, Rp2.500 per 3 hari, atau Rp1.000 per hari.

Untuk tahu lebih detilnya, kamu bisa mengunjungi halaman resmi dari TriXogo.

4 Cara Berlangganan Layanan TriXogo

  • Melakukan panggilan USSD ke *393# melalui ponsel yang menggunakan jaringan Tri
  • Mengirim pesan singkat menggunakan SMS (Short Message Service) dengan format XOGO ke 97333
  • Mendaftar langganan melalui http://trixogo.tri.co.id/
  • Mendaftar langganan melalui Bima Tri

Perlu diperhatikan, kamu tidak harus melakukan semua cara tersebut di atas. Kamu hanya perlu memilih salah satu cara yang dirasa mudah digunakan untuk mendaftar langganan.

Selain itu, setelah mendaftar, kamu juga harus selalu mengisi pulsamu, karena langganan di layanan TriXogo akan dilakukan secara otomatis setiap periodenya. Sebagai catatan, biaya akan masuk ke tagihan bulanan secara otomatis bagi pengguna layanan pasca bayar.

TriXogo Point Hunt

Apa Itu TriXogo - Header

Bagi kamu yang juga pengguna kartu perdana Jumbo Game, kamu berkesempatan mengikuti TriXogo Point Hunt yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 September hingga 6 Oktober 2018.

Dalam periode tersebut, kamu hanya perlu mengunduh dan memainkan game atau aplikasi sebanyak-banyaknya dari toko aplikasi TriXogo, untuk memenangkan HP Xiaomi 4X, Pulsa Tri @50ribu, atau Gratis 1 bulan TriXogo.

Dalam hal ini, kamu akan memperoleh tambahan 10 poin setiap melakukan unduhan aplikasi atau game, dan akan mendapatkan ekstra 10 pin lagi jika kamu membuka atau memainkannya.

Tinggalkan Komentar