Berita

Meriah! Pengunjung Antusias Membeli Samsung Galaxy Note 9 di Event Consumer Launch

Samsung Galaxy Note 9 Consumer Header

Kemarin Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone kelas atas terbarunya yang bernama Galaxy Note 9. Selain spesifikasi hardware, desain, dan kamera, S-Pen yang hadir pada smartphone ini pun mengalami evolusi.

Selain untuk menulis, corat-coret, dan menjalankan beberapa fungsi, ternyata S-Pen ini sudah menggunakan teknologi Bluetooth sehingga dapat digunakan untuk menjadi tombol shutter kamera Galaxy Note 9 dan clicker untuk perpindahan slide presentasi.

Selanjutnya, Jo Semindang selaku IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia dalam acara peluncuran Samsung Galaxy Note 9 mengatakan bahwa acara Consumer Launch akan dimulai pada tanggal 24 Agustus 2018 hingga 26 Agustus 2018 serentak di 3 kota sekaligus.

Samsung Galaxy Note 9 Exhibit

Beberapa tempat yang dipilih oleh Samsung untuk event Consumer Launch terdiri dari Central Park (Jakarta), Kota Kasablanka (Jakarta), Pakuwon Supermall (Surabaya), Sun Plaza (Medan) hingga 26 Agustus mendatang.

Bisa dibilang keempat tempat ini dipilih karena memang biasanya antusiasme pengunjungnya sangat luar biasa dalam membeli smartphone flagship Samsung setiap periodenya. Kali ini tim Gadgetren kebagian untuk menghadiri acara Consumer Launch di Central Park, Jakarta.

Ternyata terlihat antrean yang cukup panjang antara pengunjung yang baru akan membeli Samsung Galaxy Note 9 dan mengambil barang yang sudah dipesan sejak pre-order minggu lalu. Bisa dibilang smartphone ini menawarkan fitur, kamera, dan spesifikasi hardware menarik sehingga banyak diburu oleh orang.

Tak hanya penjualan, pihak Samsung pun melakukan penjelasan mengenai fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 9 di hadapan para pengunjungi event Consumer Launch di Central Park, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, dijelaskan bahwa Samsung Galaxy Note 9 ini memiliki performa yang bertenaga berkat chipset Exynos 9810 Octa-core yang dikombinasikan dengan varian RAM 6 GB + storage internal 128 GB dan RAM 8 GB + storage internal 512 GB.

Tak hanya itu, baterai berkapasitas 4000 mAh yang hadir di dalamnya diklaim oleh pihak Samsung mampu bertahan selama satu hari dalam pemakaian normal. Selain itu, fitur Fast Charging dan Wireless Charging pun turut mendampingin baterainya.

Nah, bagi kamu yang ingin membelinya smartphone ini maka dapat langsung mengunjungi 4 tempat utama Consumer Launch yang masih ada hingga 26 Agustus 2018. Selain itu, Galaxy Note 9 ini dibanderol dengan harga Rp 13.499.000 untuk varian RAM 6 GB + ROM 128 GB dan Rp 17.999.000 untuk varian RAM 8 GB + ROM 512 GB.

Namun apabila Gadgeter sudah bosan dengan smartphone lamanya maka dapat juga melakukan tukar tambah melalui program Samsung Galaxy Note 9 Trade-in yang diselenggarakan selama event Consumer Launch ini diselenggarakan. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan smartphone yang dapat ditukar tambah maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Tekan Untuk Perbesar

Tinggalkan Komentar