ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Advan i6 Unlimited Bawa Bonus Kuota 84 GB dan Gratis YouTube Setahun

Advan i6 Header

Hari ini Advan secara resmi meluncurkan program bundling Advan i6 Unlimited antara Advan i6 dan paket IM3 Ooredoo di Jakarta, Indonesia. Perusahaan asal Indonesia ini mengatakan bahwa kombinasi antara Advan dan paket dari Indosat Ooredoo ini merupakan langkah yang tepat untuk memanjakan penggunanya.

Sekilas, Advan i6 ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci yang beresolusi HD+, desain FullView, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Hal ini membuat sensor fingerprint berada di bagian belakangnya.

Bahkan Advan i6 juga telah dibekali dengan teknologi Advan Secure yang telah hadir beberapa fitur di dalamnya, seperti Anti Theft, Super Applock, dan masih banyak lagi. Sebagai alternatif dari sensor fingerprint, fitur Face ID juga telah hadir pada produk ini sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone dengan cepat hanya dengan menggunakan wajahnya.

Advan i6 Unlimited

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset MediaTek MTK6737 Quad-core berkecepatan 1,2 GHz lengkap engan MaliT720. Dalam mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Advan i6 juga telah dibekali dengan RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Bisa dibilang kombinasi hardware ini dapat membuat smartphone berjalan lancar dalam pemakaian normal sehari-hari. Selanjutnya, Advan pun telah menyematkan baterai dengan 3300 mAh pada smartphone ini.

Dengan kapasitas sebesar itu, Advan pun mengklaim bahwa baterainya mampu bertahan selama 10 jam dalam penggunaan biasa. Tentu saja ini memudahkan penggunanya ketika beraktivitas sehari-hari tanpa perlu membawa charger.

Dari sisi kamera, smartphone yang satu ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie lumayan baik.

Selanjutnya, Advan sendiri telah meluncurkan program Advan i6 Unlimited yang memberikan paket bundling IM3 Ooredoo dengan Advan i6 seharga Rp 1.349.000 saja. Tentu saja paket ini sangat menarik untuk sebagian orang yang memiliki budget terbatas.

Dalam paket bundling ini, pembelinya akan mendapatkan paket IM3 Ooredoo gratis streaming video YouTube 24 jam seharian selama satu tahun, bonus data internet setiap bulan 7 GB di bulan pertama dan cukup mengisi pulsa Rp 45 ribu di bulan kedua hingga bulan ke-12 dari harga normal Rp 70 ribu.

Advan i6 Unlimited juga memberikan bonus kuota YouTube dan media sosial (WhatsApp, Facebook, Line, Twitter, dan lainnya) gratis seharian atau 24 jam selama setahun. Tak hanya itu, paket ini juga memberikan bonus data sebesar 84 GB selama 365 hari.

Pihak Advan sendiri mengatakan bahwa penjualan paket bundling Advan i6 Unlimited ini akan dimulai pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 di Tokopedia dengan harga yang hanya mencapai Rp 1.349.000 saja.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar