Tips dan Trik

Cara Nonton TV di HP Biar Kamu Bisa Nonton di Mana Saja

Cara Menonton TV di HP Header[Ilustrasi Oleh Pixabay]

Gadgetren – Menonton acara televisi, apapun jenis salurannya, kini bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan adanya teknologi seluler dan ketersediaan akses internet yang cukup cepat.

Namun pastinya, untuk dapat melakukannya, kamu harus memiliki salah satu aplikasi streaming televisi, yang sekarang telah banyak beredar di toko aplikasi. Dalam hal ini, saya menggunakan MAXstream dari Telkomsel.

Bagi yang belum tahu, MAXstream merupakan aplikasi portal video lengkap, yang menawarkan berbagai macam konten premium, dari mulai siaran televisi hingga video on-demand pada layanan VideoMAX.

Kenapa MAXstream?

Cara Menonton TV di HP - MAXstream

Bagi saya, yang sehari-hari bergantung pada layanan Telkomsel untuk berkomunikasi dan online, MAXstream menjadi salah satu cara menghabiskan kuota VideoMAX yang sering terbuang percuma.

Bagaimana tidak? Saat membeli beberapa jenis paket, Telkomsel selalu menyertakan kuota VideoMAX yang tak jarang tidak kita gunakan, karena tidak bisa digunakan untuk mengakses layanan online selain layanan tertentu.

Nah, dengan adanya kuota VideoMAX ini, kamu dapat mengakses layanan MAXstream tanpa perlu takut kehabisan kuota utama, karena kuota ini yang akan dipakai terlebih dulu.

Selain itu, terdapat beberapa saluran yang cukup menarik untuk ditonton, dari mulai yang gratis hingga saluran premium, yang dapat dipakai juga oleh pelanggan yang tidak menggunakan layanan Telkomsel.

Aplikasi buatan Telkomsel ini pun cukup stabil untuk digunakan untuk menikmati beragam tayangan acara televisi, dari mulai saluran bola, saluran televisi lokal, saluran televisi luar negeri, dan lain sebagainya.

Cara Menonton Acara Televisi di Ponsel

  1. Pertama-tama, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi MAXstream dari Google Play Store atau App Store tergantung platform smartphone yang kamu gunakan
  2. Setelah selesai menginstalnya, buka aplikasi tersebut
  3. Jika muncul halaman tutorial, ikuti saja seperti yang dicontohkan
  4. Kemudian, setelah tutorial selesai, kamu bisa memilih salah satu saluran televisi yang ditampilkan

Cara Menonton TV di HP

Namun perlu diingat, beberapa saluran secara khusus hanya dapat digunakan oleh pengguna Telkomsel. Jika kamu bukan pelanggan Telkomsel, kamu hanya bisa menggunakan saluran yang masuk ke dalam Free Channels saja.

Meskipun demikian, kamu sudah bisa menikmati acara dari beberapa saluran televisi lokal Indonesia , seperti NET TV, TV ONE, Kompas TV, Metro TV, dan lain sebagainya.

Tinggalkan Komentar