Berita Gadget

Smartfren Hadirkan Modem WiFi M6 yang Punya Baterai Tahan Lama

Smartfren modem WiFi M6 Header

Gadgetren – Kebutuhan layanan internet yang semakin menjadi kebutuhan primer membuat Smartfren selaku salah satu perusahaan seluler Indonesia meluncurkan modem baru, yakni modem WiFi M6.

Modem MiFi besutan Smartfren sudah cukup lama hadir di pasaran dan tetap menjadi salah satu perangkat utama buat pelanggan yang membutuhkan koneksi internet untuk beberapa perangkat secara bersamaan. Ini tentu saja akan membuat biaya yang dikeluarkan menjadi lebih efisien.

Salah satu kelebihan utama dari modem portable merupakan kemampuan untuk menghadirkan akses internet untuk perangkat yang tidak memiliki slot kartu SIM. Tentu saja perangkat tersebut harus punya konektivitas WiFi untuk bisa terhubung ke modem MiFi. Selain itu juga modem MiFi bisa digunakan di mana saja selama terjangkau sinyal operator.

Sebagai sebuah modem yang bisa digunakan untuk menghadirkan akses internet di mana saja, Smartfren modem WiFi M6 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3250 mAh yang bisa memberikan waktu penggunaan mencapai 20 jam dalam sekali charge.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, modem ini juga bisa digunakan sebagai powerbank saat smartphone kamu kehabisan baterai. Walaupun begitu fitur ini hanya bisa digunakan jika baterai modem berada di atas 40%.

Smartfren Modem WiFi M6 ini masih punya banyak fitur yang dapat memudahkan hidup kamu seperti dukungan hingga 32 perangkat terhubung secara bersamaan, dukungan USB On The Go untuk melihat isi dari flashdrive, pengaturan batas penggunaan data, hingga tempat penyimpanan bersamaan.

Namun ada satu fitur tambahan yang membuat modem WiFi M6 menjadi lebih menarik, yakni adanya layar Smart Screen di bagian depan perangkat. Layar LED ini dapat menampilkan informasi seputar MiFi M6, seperti nomor kartu, kualitas sinyal, baterai, hingga jumlah kuota yang tersisa.

Saat pertama kali melakukan aktivasi MiFi M6 ini, kamu akan mendapatkan bonus kuota sebesar 2GB yang bisa digunakan selama 7 hari dan tambahan bonus kuota lain seperti kuota malam. Untuk masa aktif pertama kartu sendiri mencapai 30 hari.

Segala kelebihan tersebut bisa kamu dapatkan dengan membeli Smartfren modem WiFi M6 di toko maupun outlet terdekat seharga Rp499.000. Kalau bonus kuota perdana sudah habis, maka kamu bisa melakukan isi ulang dengan rentang harga berbeda.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat tabel penawaran dari Smartfren modem WiFi M6 berikut ini.

Smartfren modem WiFi M6 Harga

Tinggalkan Komentar