Aksesoris Berita

JBL Boyong Lini Earphones Wireless Untuk Olah Raga Ke Indonesia

JBL Endurance Launch Header

Gadgetren – JBL Indonesia baru saja memperkenalkan lini sport earphones terbaru mereka bernama JBL Endurance dalam sebuah pameran yang diadakan di Pondok Indah Mall.

Dalam pembukaan pameran yang berlangsung hingga tanggal 5 Agustus 2018 ini, JBL juga memperkenalkan Ibnu Jamil sebagai brand ambassador pertama mereka di Indonesia. Ibnu Jamil dipilih sebagai ambassador dikarenakan aktivitasnya yang sangat mencerminkan JBL Endurance.

Lini JBL Endurance sendiri merupakan perangkat earphones wireless yang didesain secara khusus untuk para pengguna yang ingin mendengarkan musik dengan audio berkualitas saat beraktivitas olah raga.

Ada empat model yang diluncurkan kali ini, yakni Endurance RUN, SPRINT, JUMP, dan DIVE dengan keunggulan yang berbeda untuk setiap masing-masing produk.

Seluruh perangkat tersebut dipastikan memiliki JBL Signature Sound dan Pure Bass Performance untuk menawarkan kualitas audio terbaik untuk menemani penggunanya berolahraga. Dengan ketahanan baterai mencapai 8 jam, Endurance series juga dilengkapi teknologi fast charging yang mampu mengisi daya selama 10 menit saja untuk bisa digunakan selama 1 jam.

JBL Endurance Run

JBL Endurance RUN mempunyai fitur yang membuat jogging kamu menjadi lebih nyaman dengan kabel anti kusut, rating IPX5 anti keringat, dan tombol untuk menerima panggilan telepon. Desain FlipHook memungkinkan earphone dapat digunakan menjadi in-ear dan behind-the-ear sesuai keinginan.

JBL Endurance Sprint

JBL Endurance SPRINT mempunya rating menjadi IPX7 sehingga anti air dan teknologi MagHook untuk memudahkan penyimpanan. Dengan begitu pengguna dapat berlari dengan nyaman sambal mendengarkan musik tanpa perlu merasa kerepotan atau terganggu.

JBL Endurance Jump

JBL Endurance JUMP merupakan model yang ditawarkan bagi kamu pengguna yang sering bergerak dinamis. Teknologi PowerHook memungkinkan earphone beroperasi secara otomatis saat dikenakan dan akan mati otomatis ketika pengguna melepasnya. Ditambah lagi desain neckband secure fit dengan bahan yang kokoh agar lebih tahan banting.

JBL Endurance Dive

JBL Endurance Dive menjadi satu-satunya model yang dihadirkan secara spesifik untuk kegiatan di dalam air. Earphone satu ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 1GB sehingga pengguna tidak perlu mengandalkan koneksi Bluetooth agar dapat tetap bisa mendengarkan musik di dalam air sekali pun.

Bersamaan dengan keempat produk Endurance tersebut, JBL juga memperkenalkan Reflect series terbaru yang memberikan beberapa peningkatan dari generasi sebelumnya. Salah satu hal yang ditingkatkan merupakan daya tahan baterainya yang kini mencapai 10 jam penggunaan.

Sesuai namanya, JBL Reflect ini didesain secara khusus adengan lapisan reflektif yang akan terlihat seperti menyalan saat terkena sinar lampu kendaraan. Dengan begitu kamu dapat berolah raga dimalam hari dengan lebih aman karena kendaraan yang melintas dapat melihat kamu.

Tinggalkan Komentar