Smartphone

6 Kelebihan OPPO A3s yang Menjadi Alasan Kenapa Harus Dimiliki

Kelebihan OPPO A3s Header

Gadgetren – Setelah meluncurkan Find X di Indonesia, ternyata OPPO kembali membawa anumisi baru ke Indonesia untuk kelas menengah, yakni OPPO A3s. Selain desainnya yang kekinian, smartphone ini juga memiliki spesifikasi hardware yang menarik.

Bisa dibilang OPPO A3s ini sudah tersedia hari ini baik secara online maupun offline di toko yang bermitra dengan OPPO. Harga yang dibanderol pada smartphone ini pun bisa dibilang terjangkau hanya mencapai Rp 2.699.000.

Nah, bagi Gadgeter yang berminat untuk membeli smartphone terbaru dari OPPO ini maka dapat melihat terlebih dahulu kelebihan dari OPPO A3s pada informasi di bawah ini.

Kelebihan OPPO A3s

Layar Berponi

Mengikuti tren saat ini, OPPO A3s ini telah dilengkapi dengan layar 6,2 inci bereslusi HD+ (1.520 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya. Bahkan poni atau notch telah hadir di bagian atasnya untuk menyimpan kamera, sensor, dan lubang suara.

Spesifikasi Hardware

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, OPPO A3s telah dibekali dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Dengan kombinasi ini membuat smartphone dapat menjalankan game atau aplikasi dengan lancar.

Baterai

OPPO berani menyematkan baterai dengan kapasitas 4.230 mAh pada A3s yang diklaim mampu bertahan hingga satu hari penuh dalam penggunaan normal. Oleh karena itu penggunanya tidak perlu membawa charger ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Kamera

Dua kamera belakang pada OPPO A3s memiliki kombinasi 13 MP dengan aperture f/2.2 + 2 MP dengan aperture f/2.4 yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Bahkan berefek bokeh (background blur) dengan rapih.

Color OS 5.1

Smartphone yan satu ini telah menggunakan Color OS 5.1 berbasiskan Android 8.1 Oreo yang memiliki beragam fitur menarik, mulai dari dual-split multitasking untuk menjalankan dua aplikasi dalam satu layar sekaligus, efisiensi daya baterai, dan masih banyak lagi.

Jaringan 4G-LTE

OPPO A3s ini sendiri telah dibekali dengan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE sehingga penggunanya tidak perlu membawah dua smartphone sekaligus, namun masih dapat menikmati internet berkecepatan tinggi.

Tinggalkan Komentar