Berita

Honor Note 10 Siap Bawa RAM 6 GB dan Kirin 970. Inilah Waktu Rilisnya!

Honor Note 10 Stick Header[Foto dari : Gizmochina]

Honor merupakan sub-brand dari Huawei yang telah berhasil menelurkan smartphone berspesifikasi tinggi, namun memiliki harga terjangkau. Baru-baru ini Honor dikabarkan sedang mengembangkan smartphone baru yang bernama Honor Note 10.

Nantinya spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh smartphone ini akan lebih tinggi dibandingkan dari Honor 10. Selain itu, layar yang akan diusung oleh Honor Note 10 pun akan memiliki lebar mirip dengan smartphone atau phablet jenis Note lainnya.

Honor Note 10 ini akan memiliki layar 6,9 inci dengan resolusi Quad HD+, berteknologi AMOLED, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Kemungkinan besar smartphone ini tidak akan menggunakan poni atau notch di bagian atas layarnya.

Dengan layar sebesar itu, bisa dibilang penggunanya dapat nyaman bermain game dengan area yang luas. Dapur pacunya sendiri akan dipercayakan pada chipset kelas atas HiSilicon Kirin 970 yang memiliki NPU (Neural Processing Unit) untuk mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Selain itu, Honor Note 10 juga akan dibekali dengan fitur GPU Turbo yang memungkinkan performa GPU naik 60% dibandingkan dengan kondisi normal, namun memiliki konsumsi energi yang lebih hemat 30%.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset, Honor juga akan menyematkan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB di dalamnya. Dengan kombinasi hardware ini memungkinkan penggunanya dapat melahap game atau aplikasi berat sekalipun.

Tentu saja dukungan performa kencang, layar yang besar, dan hemat konsumsi daya baterai maka membuat Honor Note 10 menjadi salah satu smartphone pilihan untuk bermain game di tahun 2018 ini.

Dari sektor kamera, Honor Note 10 akan mempunyai dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi 16 MP + 24 MP sehingga dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan rapi dan instan.

Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 24 MP yang dapat memanjakan penggunanya dalam mengambil foto selfie atau wefie. EMUI 8 berbasiskan Android 8.1 Oreo akan langsung hadir dalam Honor Note 10 ketika dijual nanti.

Selanjutnya, telah muncul poster baru yang memperlihatkan bahwa Honor Note 10 akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 31 Juli 2018. Bisa dibilang Note 10 akan meramaikan smartphone kelas atas di tahun ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar